Senin, Oktober 21, 2024
BerandaOtomotifKEREN! Desain Pemenang Fazzio GGWP akan Jadi Nyata di IMOS 2024, Berikut...

KEREN! Desain Pemenang Fazzio GGWP akan Jadi Nyata di IMOS 2024, Berikut Daftar Pemenangnya

DESTINASI BANDUNG – Kompetisi modifikasi digital Yamaha Fazzio GGWP sudah menemukan pemenangnya. Pada aktivitas digital ini, Yamaha menghadirkan ajang modifikasi Fazzio GGWP (Gaya Gue Wow and Playful), online design competition khusus untuk skutik Yamaha FAZZIO yang diadakan secara Nasional.

Yamaha Fazzio GGWP sendiri sudah berlangsung serentak secara nasional mulai dari 20 Agustus – 30 September 2024 yang lalu.

Selama periode tersebut, Yamaha Fazzio GGWP berhasil menjaring ratusan desain yang menampilkan berbagai macam konsep yang menarik.

Baca Juga:Yamaha Rilis Varian dan Warna Terbaru Fazzio Hybrid Series, Skutik Gen Z yang Auto Worth It, Berikut Harganya

Kategori online modifikasi pada Fazzio GGWP ini sendiri terbagi menjadi tiga kategori yaitu Future Wave, Playful Twist serta Simple & Elegant.

Para pemenang dari setiap kategori berhak mendapatkan berbagai hadiah menarik dengan total ratusan juta rupiah.

Adapun pemenang Juara 1 mendapatkan motor Yamaha FAZZIO Hybrid hasil desain juara, merchandise & sertifikat. Untuk Juara 2 berhak mendapatkan hadiah uang tunai Rp 10 juta, merchandise & sertifikat, dan Juara 3 akan mendapatkan hadiah uang tunai Rp 5 juta beserta merchandise & sertifikat.

Berikut adalah nama-nama pemenang pada Fazzio GGWP*:

KATEGORI JUARA 1 JUARA 2 JUARA 3

Future Wave Tubagus Rohmatullah Lawrence Efraim Aditya Budi Setyono

Playful Twist Kurnia Afdillah Anriyanto Noviany Suryani

Simple & Elegant Irfan Thariq Rizqullah Niftahun Wafiq Nyimas Nurjihan Q

Future Wave

Tubagus Rohmatullah menampilkan FAZZIO Hybrid yang dimodifikasi dengan kelir yang menyerupai pesawat luar angkasa.

Anak muda asal Jakarta ini berhasil memadupadankan desain FAZZIO Hybrid yang simple dan stylish menjadi lebih futuristik.

Dengan tarikan garis yang tegas dan sedikit aksen orange seperti warna pada launcher pesawat luar angkasa, modifikasi ini mampu menampilkan kesan yang futuristik. Serta hadirnya Hook Carabiner dengan CNC metal technology yang kuat, semakin menambah kesan canggih dan modern.

Playful Twist

Pada kategori Playful Twist, Kurnia Afdillah menghadirkan tampilan FAZZIO Hybrid yang out of the box dengan sentuhan imajinasi warna kosmik tanpa batas, tetapi tetap dengan harmoni warna yang elegan dan matching.

Apalagi ditambah dengan hadirnya Headlight, Tail Light & Flassher Cover custom berkelir ungu yang dimodifikasi dari aksesoris resmi Yamaha, sukses menghadirkan keceriaan dan semangat eksplorasi dalam setiap perjalanan bersama FAZZIO Hybrid.

Simple & Elegant

Tampilan FAZZIO Hybrid yang simple & elegant mampu dihadirkan oleh Irfan Thariq dalam balutan dominasi warna coklat yang memunculkan kesan seamless, sederhana tapi tetap elegant. Tampilan ini mampu memikat dan menarik perhatian tanpa mengesampingkan keindahan yang sederhana. Apalagi ditambah dengan Cover Muffler yang merupakan aksesoris resmi Yamaha menjadikan FAZZIO Hybrid ini sukses tampil elegant.

Dari ratusan desain yang masuk, penilaian pada kompetisi Fazzio GGWP dilakukan oleh para juri professional yang expert dibidangnya. Kemudian yang menarik, hasil desain dari Juara 1 masing-masing kategori juga akan dituangkan secara real ke satu unit FAZZIO Hybrid dan ditampilkan ke publik pada booth Yamaha di gelaran IMOS 2024 (Indonesia Motorcycle Show 2024). Hasil modifikasi ini akan bersanding dengan jajaran line up FAZZIO Hybrid dengan balutan warna terbaru terbaru yang Auto Worth It seperti Titan, Green & Pink Mauve.

FAZZIO Hybrid memiliki keunikan tersendiri yakni layaknya kanvas putih yang memiliki desain simple, sehingga memberikan ruang kepada siapa saja untuk menyalurkan kreativitas dan menunjukan keunikan lifestylenya. Kompetisi ini sendiri menjadi platform yang sempurna untuk menuangkan ide-ide cemerlang yang mengubah Fazzio menjadi sesuatu yang benar-benar “Wow dan Playful”.

”Dari ratusan desain yang masuk, kami memilih desain terbaik berdasarkan ketersesuaian dengan masing-masing konsep. Ratusan desain yang masuk ini kami pilih secara mendalam dengan melibatkan banyak pihak terkait. Oleh karena itu selamat kepada para pemenang Fazzio GGWP yang telah berhasil memberikan inspirasi dan kreasi desain yang menarik. Desain dari para juara setiap kategori akan kami wujudkan dalam bentuk real dan akan kami tampilkan pada gelaran IMOS 2024 bulan ini. Semoga dengan kompetisi ini, anak-anak muda atau Gen Z dapat menyalurkan bakat serta hobi mereka, sekaligus memperkuat ikatan dengan brand Yamaha serta produk Classy Yamaha. Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.” tutur Rifki Maulana, Public Relation Manager PT Yamaha Indonesia Motor Manufacturing.

FAZZIO Hybrid

Hadir dengan desain yang stylish dan mudah dimodifikasi, FAZZIO Hybrid bisa diibaratkan seperti ”White Canvas” yang bisa menjadi media untuk penggunanya mengekspresikan diri. FAZZIO Hybrid termasuk dalam kategori Classy Yamaha bersama dengan Grand Filano. Selain jadi motor favorit pilihan anak Gen Z yang ingin tampil beda, Fazzio juga dilengkapi dengan fitur yang up to date seperti mesin Blue Core Hybrid yang memberikan pengalaman berkendara lebih bertenaga, ramah lingkungan dan juga handal.

Memiliki fitur Smart Key System yang membuat tampilan pengguna motor ini semakin classy dan stylish. Serta pilihan warna yang menarik menyesuaikan karakter penggunanya, seperti varian warna elegan pada Lux Version, tampil aktif dengan pilihan warna Neo Version dan tampilan yang simple & confident pada Hybrid Version

Untuk informasi mengenai Classy Yamaha kunjungi website resmi Yamaha Indonesia www.yamaha-motor.co.id. Kunjungi juga halaman sosial media Yamaha Indonesia untuk informasi mengenai keseruan aktivitas dari event Classy Yamaha lainnya. Kedepannya Yamaha akan terus berupaya menyediakan berbagai pengalaman menarik serta menginspirasi kepada pelanggan setia bersama berbagai produk unggulan di event selanjutnya.

*Pemenang Fazzio GGWP berdasarkan keputusan juri dan bersifat final serta tidak dapat diganggu gugat.

RELATED ARTICLES

Most Popular