Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaHotelSukses Meeting dengan Pilihan Tepat di Aston Kuta Hotel

Sukses Meeting dengan Pilihan Tepat di Aston Kuta Hotel

Destinasi Bandung- Sukses Meeting dengan Pilihan Tepat di Aston Kuta Hotel . Pemilihan tempat meeting merupakan elemen yang sangat penting dalam mempengaruhi kesuksesan dari pertemuan tersebut, dimana para peserta akan terlibat, terinspirasi dan berkomunikasi satu dengan lainnya.

Terletak dekat dengan Bandara Internasional Ngurah Rai dan hanya berjarak 5 menit dari pantai, Aston Kuta merupakan permata tersembunyi yang sering kali dijadikan sebagai tujuan diadakannya pertemuan di Bali. Menawarkan 8 pilihan ruang pertemuan dengan kapasitas sampai dengan 200 orang, dimana semua meeting room didesain untuk mengakomodasi berbagai jenis acara mulai dari makan malam formal, live music, pertemuan, seminar, workshop, talk show ataupun wedding. Dengan luas ruangan sampai dengan 155 m2, Aston Kuta menawarkan berbagai macam layout ruangan untuk disesuaikan dengan kebutuhan acara mulai dari penataan teater, class room¸u-shape, banquet dan cocktail.

Tim hotel yang berpengalaman juga akan membantu untuk memastikan acara Anda berjalan dengan lancar dengan berbagai layanan dan fasilitas yang ditawarkan, mulai dari peralatan tulis, sound system, dan seperangkat alat presentasi.

Menurut General Manager Aston Kuta Hotel & Residence, Irmansjah, dengan berbagai fasilitas lengkap yang kami miliki untuk meeting dan conference, Aston Kuta Hotel & Residence tentu menjadi pilihan favorit para tamu yang melakukan perjalanan bisnis ke Bali.

“Aston Kuta Hotel & Residence merupakan hotel Internasional bintang 4 yang berlokasi di wilayah Kuta. Tidak hanya memiliki letak strategis yang berada pada tempat yang paling popular di Bali, Aston Kuta juga dilengkapi dengan fasilitas resort seperti ruang pertemuan, rooftop bar, kids club, dan ruang fitness yang menjadikan Aston Kuta pilihan terbaik untuk bisnis maupun liburan,”ujarnya.

Aston Kuta berlokasi dekat dengan kawasan kosmopolitan Kuta, juga dapat ditempuh dengan waktu hanya 5 menit dari bandara internasional Ngurah Rai. Dengan 209 kamar, termasuk 41 kamar Premier Suite, dan delapan ruang meeting, hotel ini adalah pilihan tepat untuk rapat bisnis, peluncuran produk, maupun acara-acara penting lainnya. Aston Kuta Hotel & Residence adalah pilihan terbaik untuk liburan dan bisnis Anda.
Mengenai Archipelago International

RELATED ARTICLES

Most Popular