Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaHotelPaket Menginap Hemat Ala Neo Dipati Ukur Bandung

Paket Menginap Hemat Ala Neo Dipati Ukur Bandung

Destinasi Bandung- Paket Menginap Hemat Ala Neo Dipati Ukur Bandung . Malam pergantian tahun sebentar lagi akan tiba, ramainya suasana diiringi dengan semangat kegembiraan sudah dekat membayangi semua kalangan baik tua maupun muda. Berbagai konsep pesta, kegiatan makan bersama plus aneka program sudah dipersiapkan dari beberapa waktu sebelumnya.

Kota Bandung sebagai salah satu dari puluhan kota wisata di Indonesia yang memiliki sejuta warna dan daya tarik, pastinya mengundang banyak wisatawan untuk datang dan menghabiskan malam pergantian tahun di kota kembang ini.

Neo Hotel Dipati Ukur
Neo Hotel Dipati Ukur

Neo Dipatiukur Bandung merupakan satu dari sekian banyak nya hotel yang telah mempersiapkan banyak Paket Ekonomis bagi para tamu & pelanggannya. PAKET MENGINAP HEMAT, 3 hari 2 malam pun ditawarkan dengan sangat menarik. Rp. 1.766.600 nett, anda sudah dapat menginap di hotel berbintang ini serta menikmati fasilitas plus kenyamanan bersama keluarga anda. Paket menginap ini dikemas dengan sangat sempurna untuk 1 ( satu ) harga beberapa fasilitas seperti menginap di kamar superior yang luas, sarapan pagi ala prasmanan untuk 2 orang, makan malam spesial – tahun baru di noodles now café untuk 2 orang, diskon untuk layanan spa & massage di kamar, minuman serta makanan selamat datang dan masih banyak lagi fasilitas menarik yang sayang sekali jika dilewatkan.

Makan malam spesial di tanggal 31 Desember 2016 merupakan pelengkap bagi anda sebelum merayakan malam pergantian tahun dipusat wisata kota Bandung. EAST MEET WEST dijadikan tema makanan yang akan disajikan. Menu lengkap dari hidangan pembuka hingga penutup dipresentasikan dengan sangat lezat hasil kreasi Chef yang telah berpengalaman menyajikan makanan ala eropa maupun nusantara. Bagi anda yang tidak menginap cukup merogoh kocek Rp. 110.000 nett, sajian lengkap nan berselera ini bisa dijadikan pilihan. Hiburan ‘ LIVE MUSIC ‘ menjadi penyejuk dan penghangat suasana makan malam anda bersama keluarga. Anda pun dapat bernyanyi, melantunkan lagu favorit anda di restoran hotel ini.

Neo Hotel Dipati Ukur
Neo Hotel Dipati Ukur

Hotel Neo Bandung terletak di jalan Dipatiukur dan berdekatan sekali dengan pusat kuliner dan fashion outlets Dago, dikelilingi pusat wisata Kota Gedung Sate, Monumen Perjuangan, Gasibu, Museum Geologi dan lainnya. Cocok sekali bagi anda yang ingin berwisata di bandung. PAKET MENGINAP HEMAT kami tawarkan dengan pilihan, Paket 3D2N dan Paket untuk satu malam pun kami tawarkan, ujar Biyan Saka Buana / Sales Executive – Neo Dipatiukur Bandung. Rp. 990.700 an di berikan khusus lengkap dengan fasilitas makan malam pungkasnya.

Neo Hotel Dipati Ukur
Neo Hotel Dipati Ukur

Bagi anda yang berminat, hubungi 022-82526166 atau melalui mobile phone di 0818-0920-0417, anda dapat mengetahui informasi lebih banyak lagi tentang PAKET MENGINAP HEMAT di NEO DIPATIUKUR BANDUNG. Jangan lewatkan potongan harga sampai dengan 15% bagi anda yang melakukan pemesanan sebelum 25 Desember 2016.

RELATED ARTICLES

Most Popular