Minggu, September 29, 2024
BerandaBeritaSerunya Buat Origami Kertas dan Dapatkan Hadiah di Makerfest

Serunya Buat Origami Kertas dan Dapatkan Hadiah di Makerfest

Destinasi Bandung-Serunya Buat Origami Kertas dan Dapatkan Hadiah di Makerfest. Bandung merupakan Kota kreatif, Banyak orang yang mempunyai bakat dan talenta lahir disini, berbagai macam komunitas dengan keunikannya masing-masing bermunculan, Salah satunya komunitas net good people, komunitas ini merupakan wadah bagi orang-orang kreatif Yang ingin menyalurkan ide dan gagasanya bagi orang-orang Yang ingin berkembang.

Dipelopori langsung oleh salah satu televisi swasta netmediatama itu sendiri, komunitas ini banyak menyelenggarakan event-event khususnya di Kota Bandung, Salah satunya Di maker fest 2018 ini mereka hadir melakukan terobosan baru, disamping untuk memperkenalkan net good people Dan acara learnX.

Di Makerfest mereka melakukan kegiatan berupa membagikan kaos, stiker Dan goodie bag, bagi para pengunjung yg hadir di lapangan pussenif ini, pengunjung terlebih dahulu harus follow akun dari net mediatama dan learnx.id untuk mendapatkan hadiah berupa stiker.

Untuk mendapatkan kaos Dari net good people ini pengunjung harus membuat origami kupu-kupu, Dan mention akun Dari netmediatama Dan learnX.id tidak hanya itu pengunjung bisa vote artis pilihan mereka untuk datang Di acara learnX dengan Cara pengunjung harus berfoto Di totem net Dan menguploadnya Di sosial media mereka Dan mention ke akun netmediatama Dan learnX dengan caption “gue vote @artis pilihan ke learnx.

Tamara selaku perwakilan Dari net good people menuturkan pada acara ini banyak sekali keuntungan seperti bertemu orang baru. Dan bisa bertanya kepada pihak netnya itu karena crew dari netmediatama turut menghadiri acara ini dan banyak pengalaman Yang di dapat dengan mengikuti acara makerfest ini.

Bagi anda Yang penasaran dengan program Yang diselanggarakan oleh net good people bisa datang langsung ke makerfest 2018 Dan kunjungi boot Dari netmediatama, untuk mendapatkan hadiah Yang menarik Dari makerfest 2018. (Muhammad Yusup)

RELATED ARTICLES

Most Popular