Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaSosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan, Serdik M. Khalid Zulkarnaen Bagikan Masker ke Warga

Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan, Serdik M. Khalid Zulkarnaen Bagikan Masker ke Warga

DESTINASI BANDUNG-Sosialisasikan Pentingnya Protokol Kesehatan, Serdik M. Khalid Zulkarnaen Bagikan Masker ke Warga. Kasus Covid-19 saat ini masih terus menghantui masyarakat indonesia, meski wilayah Jawa Barat saat ini sudah dinyatakan nihil dari zona merah, namun bukan berarti penularan virus ini sudah berhenti.

Upaya penegakan disiplin dengan menyisir tempat-tempat yang berpotensi menciptakan kerumunan setiap hari masih terus dilakukan.

Menanggapi hal tersebut, Peserta Didik Sespimmen Lemdiklat Polri Dikreg ke-61 tahun 2021, Serdik M. Khalid Zulkarnaen SIK., M.H., mengungkapkan, implementasi pelaksanaan protokol kesehatan oleh masyarakat harus dijalankan secara disiplin.

“Itu dengan catatan, seluruh elemen masyarakat tidak pernah kendor untuk terus mengedukasi,” tegas Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

Menurut Serdik M. Khalid Zulkarnaen mengedukasi masyarakat untuk terus menerapkan protokol kesehatan sangat penting guna menekan angka penyebaran virus Covid-19.

“Protokol kesehatan harus terus di hembuskan di masyarakat, jangan sampai masyarakat abai sedikitpun, dan kami disini berupaya untuk mensosialisasikan apa yang telah dicanangkan pemerintah agar masyarakat selalu ingat tentang protokol kesehatan, yang satu diantaranya adalah memakai masker,” tegas Serdik M. Khalid Zulkarnaen, Rabu, (5/5/2021), ketika ditemui di jalan Galunggung Bandung.

Serdik M. Khalid Zulkarnaen, menyampaikan, kegiatan ini merupakan tujuan dirinya yang akan selalu mengingatkan masyarakat akan pentingnya penerapan protokol kesehatan dimasa pandemi.

“Ini merupakan tujuan saya, untuk selalu mengingatkan masyarakat agar selalu menerapkan protokol kesehatan di keseharian mereka dengan cara membagikan masker secara gratis di jalan,” pungkas Serdik M. Khalid Zulkarnaen.

RELATED ARTICLES

Most Popular