Senin, Mei 6, 2024
BerandaBeritaSTT Bandung Berkolaborasi dengan Disdagin Kota Bandung Menuju UMKM Go To International

STT Bandung Berkolaborasi dengan Disdagin Kota Bandung Menuju UMKM Go To International

DESTINASI BANDUNG – STT Bandung telah melakukan kolaborasi bersama Disdagin Kota Bandung Menuju UMKM Go To International

Kolaborasi antara STT Bandung dengan Disdagin Kota Bandung tersebut tertuang dalam Surat Keputusan Wali Kota Bandung Nomor 510/Kep.1656-Disdagin/2022.

Melalui SK tersebut dinyatakan bahwa telah diresmikan Logo Branding dan Tagline Promosi Dagang Produk Unggulan Kota Bandung yang dihasilkan atas sinergi sejumlah Dosen dan Mahasiswa STT Bandung.

Acara dihadiri langsung oleh Kepala Disdagin Elly Wasliah beserta jajarannya, Muchammad Naseer selaku Ketua STT Bandung.

Baca juga: 7 Dosen STT Bandung Ikut Menyukseskan Kampus Mengajar Batch 4

Selain itu hadir sebagai pendamping, Hadianto dan selaku Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual STT Bandung sekaligus pembimbing perancangan logo serta Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Humas dan Kerja Sama telah melaksanakan “Serah Terima Branding Logo untuk Kebutuhan Pemasaran Produk Unggulan Kota Bandung Go To International.”

Pada sambutannya, Elly Wasliah Kepala Disdagin menyampaikan apresiasi sebesar-besarnya untuk Dosen dan Mahasiswa STT Bandung atas terciptanya branding logo untuk kebutuhan pemasaran produk unggulan Kota Bandung pada acara yang akan terselenggara di dalam hingga luar negeri.

“Apresiasi dan terima kasih kami ucapkan mewakili Pemerintah Kota Bandung atas kontribusi Dosen dan Mahasiswa STT Bandung yang telah berhasil menciptakan branding logo yang akan dibawa pada acara Week Market di Beachwalk Shopping Center Jalan Pantai Kuta Bali’, ungkap Elly.

Baca juga: 11 Mahasiswa STT Bandung Siap Mengikuti Program Kampus Mengajar Batch IV

“Pada pertengahan Oktober akan di pamerkan di Frankfurt Jerman, harapan kami silaturahmi ini akan terus berjalan dengan kontribusi lainnya dari STTB” pungkasnya.

Logo yang akan digunakan untuk kepentingan produk unggulan Kota Bandung ini terinspirasi dari sebuah bentuk ikon Kota Bandung yaitu Kujang dan Bandung sebagai Kota Kembang.

Dengan tagline “Bandung Easy Export (be-ex) Easy Trade Bandung Great” menggambarkan kualitas produk unggulan pelaku usaha Kota Bandung yang dapat diandalkan, memiliki rasa optimisme bagi para pelaku usaha untuk dapat bersaing di pasar global dan mampu mendongkrak perkembangan ekosistem perdagangan di Kota Bandung.

Baca juga: STT Bandung Mengadakan Kuliah Umum Kepemimpinan Bersama Pembina NPCI

Muchammad Naseer selaku Ketua STT Bandung menyampaikan rasa terima kasihnya atas perhatian Wali Kota Bandung dengan apresiasi yang diberikan untuk Dosen dan Mahasiswa STT Bandung. 

“Terima kasih kami ucapkan atas perhatian Wali Kota Bandung dengan apresiasi yang diberikan untuk Mahasiswa STT Bandung”, sambutnya.

“Saya turut merasa bangga atas capaian yang telah diraih oleh Mahasiswa kami, melalui program unggulan STT Bandung dengan senang hati kami siap berkontribusi demi tercapainya Kota Bandung yang lebih maju”, pungkasnya.

Baca juga: Lulusan Terbaik STT Bandung Lolos dalam Program Jabar Innovation Fellowship 2022

Apresiasi yang sangat besar juga disampaikan oleh dosen pembimbing dalam perancangan branding logo be-ex yaitu Hadianto dan Fajar Ahmad Faizal untuk 4 Mahasiswa hebat STT Bandung yakni Fillah Nadzul Rohman, Rifan Maulana, Syahfrilliyana, Ahmad Nur Kholis Majid atas berhasilnya membuat branding logo terbaiknya

RELATED ARTICLES

Most Popular