Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaUntuk Kamu Para Traveller, Cobain Deh Aplikasi Ini

Untuk Kamu Para Traveller, Cobain Deh Aplikasi Ini

Destinasi Bandung-Untuk kamu yang hobi berpetualang atau travelling , kini semakin dimanjakan dengan kehadiran beragam aplikasi perjalanan (traveling) sangat membantu para traveler. Dengan aplikasi smartphoneyang kini sangat variatif, para traveler dapat dengan mudah mengakses berbagai informasi dan kebutuhan yang diperlukan ketika atau sedang melakukan perjalanan jarak jauh.

Contohnya aplikasi pemesanan tiket pesawat dan hotel. Atau aplikasi yang dapat memberikan informasi seputar negara-negara yang akan didatangi para traveler. Kehadiran beragam aplikasi tersebut membuat perjalanan traveler menjadi lebih praktis dan mudah.

Nah, berikut ini 5 aplikasi smartphone yang wajib dimiliki para traveler. Apa saja? Berikut ulasannya.

1. Skyscanner

Aplikasi Skyscanner menunjukkan semua penerbangan di berbagai negara dan beragam destinasi yang Anda inginkan. Dengan aplikasi ini, Anda dapat dengan mudah membandingkan dan menemukan penawaran yang murah untuk negara tujuan manapun.

2. Loungebuddy

Aplikasi ini sangat direkomendasikan bagi para traveler untuk mengetahui lounge yang tersedia di setiap bandara. Anda cukup mengakses aplikasi Loungebuddy dan memasukkan bandara tujuan yang akan Anda datangi. lalu mereka akan memberitahu Anda mana lounge yang dapat Anda gunakan secara gratis, tanpa membayar.

3. AwardWallet

Aplikasi ini membantu Anda mengetahui penawaran menarik berupa bonus poin hotel atau maskapai di berbagai negara tujuan. Cukup mendaftarkan diri Anda ke dalam aplikasi tersebut dan jangan kaget jika tiba-tiba saldo Anda bertambah.

4. Uber

Aplikasi Uber sangat penting bagi mereka yang sering berwisata. Hanya dengan sekali klik, Anda dapat dengan mudah memesan mobil di tempat tujuan. Tanpa harus membawa uang tunai, Anda bisa menjelajahi tempat tempat-tempat baru menggunakan mobil dengan jaminan keselamatan tinggi.

5. Exchange Rates

Salah satu hal yang wajib dipersiapkan sebelum traveling ke luar negeri adalah mata uang negara tujuan. Nah sebelum menukar rupiah Anda dengan mata uang negara tujuan, ada baiknya pastikan dulu kurs yang berlaku di negara tersebut melalui aplikasi Exchange Rates. Aplikasi ini sangat berguna terutama jika Anda mengunjungi negara-negara dengan mata uang terdevaluasi.

Nilai tukar dalam aplikasi Exchange Rates akan secara otomatis ter-update sesuai tanggal. Cukup tuliskan nama negara tujuan, Anda bisa langsung mengetahui kurs terkini yang berlaku.

RELATED ARTICLES

Most Popular