Rabu, Mei 8, 2024
BerandaBeritaDatang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza

Datang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza

Destinasi Bandung-Datang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza. Kuliner di Bandung memang tidak ada habisnya. Banyak sekali kuliner-kuliner yang di jajakan di Kota Kembang ini. Maka dari itu Foodfest kini hadir lagi.

Datang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza / Destinasi Bandung

Kali ini Foodfest vol 19 berlokasi di Terrace Bandung Indah Plaza atau yang lebih dikenal dengan BIP. Foodfest vol 19 diselenggarakan mulai tanggal 06 – 09 September 2018 mulai pukul 10.00 hingga 22.00.

Sekitar 30 stand makanan di jajakan di Terrace Bandung Indah Plaza. Berbagai macam makanan di jajakan pada Foodfest vol 19. Mulai dari sosis, bakso, macam macam olahan ayam, kue kue, minuman , dan masih banyak lainnya. Tak hanya makanan khas Indonesia saja, banyak juga makanan makanan khas Negara lain pun di jajakan di sini. Harganya pun tentunya sangat terjangkau.

Datang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza / Destinasi Bandung

Sangat cocok dijadikan ajang berburu kuliner jika malas bermacet macet ria di jalan.

Tak hanya menjajakan stand makanan saja, Foodfest vol. 19 ini juga terdapat beberapa acara lainnya seperti live music, kids activity, performa dari komunitas, chef table, perfoma dari DJ, food fotografi, dan food bloger review.

Datang Yuk ke Foodfest Vol. 19 di Bandung Indah Plaza / Destinasi Bandung

Jadi tunggu apa lagi ajak semua saudara, teman, pacar, gebetan mu untuk berwisata kuliner di Foodfest Vol 19 ini!. (Tita Salsabila)

RELATED ARTICLES

Most Popular