Jumat, September 20, 2024
BerandaBeritaDriver Story Siti Uswah: Memaksimalkan Fleksibilitas Waktu sebagai Mitra Driver dan Ibu...

Driver Story Siti Uswah: Memaksimalkan Fleksibilitas Waktu sebagai Mitra Driver dan Ibu Tangguh

DESTINASI BANDUNG– Siti Uswah, seorang mitra driver motor di Lalamove, menginspirasi dengan keseimbangan luar biasa antara pekerjaan dan kehidupan pribadi.

Wanita pemberani dan multitasking ini membagikan kisah inspiratifnya sebagai mitra driver Lalamove.

Simak bagaimana dia memaksimalkan fleksibilitas waktu sebagai driver Lalamove, freelancer SPG, dan usher sambil mendukung keluarga dan menghadirkan warna dalam setiap perjalanan.

Pekerjaan Fleksibel, Lebih Mudah Atur Waktu untuk Keluarga & Pekerjaan

Siti Uswah, dengan kondisinya sekarang yang sedang hamil empat bulan dan juga seorang ibu dari seorang anak berusia lima tahun, berbagi kisah luar biasa tentang ketangguhan dan semangat. Keputusannya untuk bergabung dengan Lalamove sebagai mitra driver bukan hanya tentang mencari nafkah tetapi juga tentang menjaga keseimbangan hidup.

Kisah Siti Uswah ini mungkin bisa menjadi inspirasi bagi banyak orang, khususnya perempuan di luar sana yang mungkin sedang mencari peluang baru untuk tetap berdaya dan berpenghasilan.

Keputusan Siti Uswah menjadi mitra driver Lalamove untuk mendukung suaminya, yang juga menjadi mitra driver di Lalamove sebelumnya.

Fleksibilitas waktu yang ditawarkan oleh Lalamove memainkan peran utama dalam keputusan ini, memungkinkannya menjaga keseimbangan antara pekerjaan dan tanggung jawab sebagai ibu dan pasangan.

Lalamove memang membebaskan mitra driver untuk menentukan sendiri jam kerja, lokasi, dan jenis barang. Semakin banyak mengambil orderan, semakin besar penghasilan dan insentif bulanan yang didapatkan.

Multitalenta, dari Mitra Driver, Usher sampe SPG
Selain jadi mitra driver, Siti Uswah juga jadi freelancer SPG & usher. Kemampuannya menjalankan berbagai peran ini menunjukan keterampilan dan adaptasi dalam mengatur waktu dan mengelola skala prioritas. Cerita unik ini juga membuka mata tentang tantangan yang dia hadapi sejak bergabung dengan Lalamove.

Dengan penuh semangat, Siti berani menghadapi berbagai tantangan sebagai mitra driver Lalamove, mulai dari menghadapi macet, navigasi rute yang tidak terduga, menjaga kualitas pelayanan, hingga bertemu dengan berbagai jenis customer menjadi bagian dari tantangan sehari-hari. “Ketemu macam-macam customer, salah satu kendalanya pelanggan bilangnya barang kecil tapi ternyata gede,” cerita Siti.

Motivasi Dukung Suami dan Keluarga
Dari pekerjaannya, Siti Uswah berhasil mendapat penghasilan yang cukup, tak hanya untuk diri sendiri tapi juga buat membantu suaminya. Pendapatan ini bukan cuma angka saja, tapi juga jadi simbol dukungan finansial yang penting buat keluarga kecilnya. Siti Uswah bukan cuma mitra driver biasa, tapi pahlawan sehari-hari yang bisa menciptakan keseimbangan antara kehidupan pribadi, pekerjaan, dan dukungan keluarga.

Keberanian yang Membawa Keberhasilan
Kisah inspiratif Siti Uswah sebagai mitra driver Lalamove bukan cuma tentang antar jemput atau kirim paket saja. Cerita Siti Uswah ini tentang keberanian, tantangan, dan dampak positif di kehidupan seorang wanita tangguh. Lewat perjuangannya, Siti kasih pelajaran berharga bahwa kalau kita berani dan hadapi tantangan, hidup bisa jadi lebih sukses, berwarna dan bermakna.

Ingin tetap berdaya dan berpenghasilan demi memenuhi kebutuhan anak dan membantu suami? Anda juga bisa seperti Siti Uswah, berani untuk mencoba hal baru dan membawanya tetap berdaya di tengah kehamilannya saat ini. Semoga cerita Siti Uswah bisa menjadi inspirasi untuk Anda.

RELATED ARTICLES

Most Popular