Jumat, September 20, 2024
BerandaBerita2 Mahasiswa STT Bandung Diterima Magang di PT. KAI Persero

2 Mahasiswa STT Bandung Diterima Magang di PT. KAI Persero

DESTINASI BANDUNG – 2 Mahasiswa STT Bandung Diterima Magang di PT. KAI Persero.

Kabar keren datang dari dua Mahasiswa Sekolah Tinggi Teknologi Bandung yang berhasil diterima Magang di PT.Kereta Api Indonesia (KAI) Persero.

PT.KAI yang merupakan perusahaan yang bergerak dalam bidang jasa angkutan kereta ini merekrut Azmi Zoelva Rabbani dengan penempatan magang di divisi Comercial Passanger Marketing Communication dan Irsyad Fauzan Kurniawan yang di tempatkan dalam divisi Corporate Social Responsibility (USS).

Program ini merupakan bentuk implementasi dari kerja sama yang sudah terjalin sebelumnya antara Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bersama Forum Human Capital Indonesia dalam sinerginya untuk menciptakan generasi muda lulus dan sudah siap kerja melalui Program Magang Mahasiswa Bersertifikat (PMMB).

Baca juga: STT Bandung Bersinergi dalam Membangun Ekosistem UMK Kota Bandung

Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Humas dan Kerja Sama STT Bandung menyampaikan perihal ekosistem kerja sama yang baik telah terjalin dengan sejumlah BUMN.

“Sudah lebih dari 100 BUMN Bekerja sama dengan STT Bandung terhitung sejak 3 tahun yang lalu dalam program PMMB.” Ujar Meilani.

Indra Julias Pradana selaku Wakil Ketua IV bidang Humas dan Kerja Sama juga menyampaikan rasa bangganya atas kabar baik tersebut.

Baca juga: STT Bandung Siap Bersinergi dalam Penciptaan Ekosistem Film Indonesia yang Lebih Baik

“Alhamdulillah melalui program PMMB ini sudah menghasilkan Mahasiswa STT Bandung yang melaksanakan magang di sejumlah BUMN dan berhasil direkrut untuk selanjutnya ditetapkan sebagai Karyawan.” Ungkap Indra.

Selamat dan sukses diberikan kepada Azmi Zoelva Rabbani dan Irsyad Fauzan Kurniawan, semoga dapat menyelesaikan magang dengan sangat baik dan mendapatkan hasil yang memuaskan.

Ucapan terima kasih juga diucapkan kepada PT. Kereta Api Indonesia (KAI) Persero yang telah memberikan kepercayaan kepada STTBandung dalam kegiatan program kerja sama ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular