Jumat, September 20, 2024
BerandaBeritaRektor UTB hingga Pembina Yayasan LPPI Sampaikan Pesan untuk Para Wisudawan Angkatan...

Rektor UTB hingga Pembina Yayasan LPPI Sampaikan Pesan untuk Para Wisudawan Angkatan XXI

DESTINASI BANDUNG – Universitas Teknologi Bandung telah melaksanakan Wisuda XXI yang merupakan wisuda perdana setelah bertransformasi menjadi Universitas pada 6 Juli 2024.

Sebanyak 145 mahasiswa di wisuda terdiri dari Departemen Teknik Industri, Departemen Teknik Informatika, dan Departemen Desain Komunikasi Visual.

Wisuda XXI ini dihadiri Dr. M. Samsuri, S.Pd., M.T., IPU selaku Kepala LLDIKTI Wilayah 4, Prof. Ir. H. Arif Satria selaku Ketua Umum Ikatan Cendikiawan Muslim Indonesia, Pembina Yayasan LLPI Bandung Prof. Dr. I Made Bandem, Ketua Yayasan Moh. Rizal Ngambah Sagara, S.T., M.T, Pimpinan Grup Yayasan Dr. Dadang Hermawan dan Mitra UTB.

Baca juga: Dosen UTB Laksanakan Pengabdian Masyarakat Pemanfaatan AI untuk Peningkatan Pembelajaran

Muchammad Naseer, S.Kom., M.T. selaku Rektor Universitas Teknologi Bandung menyampaikan bahwa Wisuda adalah momentum dimulainya cerita baru, pengalaman baru, dan perlu dijadikan sebagai pendorong serta motivasi untuk terus melakukan kegiatan pembelajaran yang tiada henti (Long Life Learning) berkarya dan berinovasi dimana saja, kapan saja, dan dengan siapa saja, sehingga Alumni Universitas Teknologi Bandung dapat menjadi orang yang bermanfaat bagi dirinya, keluarga, dan masyarakat.

Tak hanya itu Prof. Dr. I Made Bandem selaku Pembina dan salah satu pendiri dari Yayasan LPPI yang menaungi Universitas Teknologi Bandung juga turut menyampaikan harapannya kepada para wisudawan untuk tidak putus dalam belajar dan terus mencetak prestasi membanggakan.

Baca juga: Mahasiswi UTB Raih Juara 3 Perlombaan English News Anchor Tingkat Nasional

Diharapkan para wisudawan memiliki kecerdasan, spiritualitas dan tentu yang pasti adalah prestasi yang diminati dan diakui oleh masyarakat secara keseluruhan.

Selain itu, Prof. Dr. I Made Bandem juga menyampaikan harapannya untuk Universitas Teknologi Bandung untuk terus melaksanakan konsolidasi antara Rektor dengan Kepala Yayasan untuk kemajuan dari UTB.

RELATED ARTICLES

Most Popular