Minggu, September 29, 2024
BerandaBeritaGrab Jabar Gelar Festival Kemenangan di Braga Bandung

Grab Jabar Gelar Festival Kemenangan di Braga Bandung

Destinasi Bandung-Grab Jabar Gelar Festival Kemenangan di Braga Bandung. Hari kemerdekaan tiba, bangsa Indonesia menyambut hari ini dengan suka cita, riang gembira, karena tepat hari ini pula 73 tahun lalu para pahlawan nasional berjuang untuk membebaskan negeri ini dari kepungan para penjajah.

Kemeriahan HUT RI 73 oleh Grab / Destinasi Bandung

73 tahun berlalu, masyarakat Indonesia kini sudah merdeka, mengisi hari kemerdekaan dengan berbagai Cara, seperti dengan perlombaan tradisional, pawai kemerdekaan, menghias kendaraan, serta masih banyak lagi cara untuk menyambut hari kemerdekaan ini.

Kemeriahan HUT RI 73 oleh Grab / Destinasi Bandung

Salah satunya grab menyambut hari kemerdekaan ini dengan menggelar festival kemerdekaan yang bertempat di Cikapundung River spot atau di Jalan Ir. Dr . Soekarno Braga Bandung, dengan mengusung tema #kemenanganitudekat.

Dengan tema tersebut grab ingin memberitahukan kepada masyarakat Indonesia bahwa kemenangan sebenarnya dekat dengan kita, dengan apa yang kita dapat sehari-hari dan berkah apa yang sudah didapat itu sudah menjadi sebuah kemenangan.

Kemeriahan HUT RI 73 oleh Grab / Destinasi Bandung

Festival kemenangan ini dihadiri oleh komunitas driver grab se- Bandung Raya, Salah satunya Yudha yang merupakan anggota dari DBB(Driver Bandung Baraya) dengan bintang tamu Juicy Luicy turut pula memeriahkan acara festival kemenangan yang dipelopori oleh grab, dimulai pada pukul 1 siang, acara ini terus dipadati pengunjung hingga sore hari ini.

Kemeriahan HUT RI 73 oleh Grab / Destinasi Bandung

Sejumlah games seru ciri khas dari kemerdekaan, seperti lomba balap kerupuk, lomba balap karung, memasukan paku ke dalam botol, lomba busana, lomba yel-yel, lomba pecah balon air dan masih banyak lagi lomba akan digelar untuk menyambut hut RI ke 73 ini dan pastinya terbuka untuk umum.

Kemeriahan HUT RI 73 oleh Grab / Destinasi Bandung

Terdapat pula stand makanan untuk mengisi perut anda dari rasa lapar, serta masih banyak lagi hadiah menarik yang bisa anda dapatkan, mari meriahkan HUT RI yang ke 73 ini dengan cara yang bermanfaat, positif, dan tentunya mencerminkan harga diri bangsa Indonesia sebenarnya. (Muhammad Yusuf)

RELATED ARTICLES

Most Popular