Jumat, September 20, 2024
BerandaBeritaMahasiswa DKV STT Bandung Kembangkan Media Informasi di Lingkungan Pemerintahan Kota Bandung

Mahasiswa DKV STT Bandung Kembangkan Media Informasi di Lingkungan Pemerintahan Kota Bandung

Destinasi Bandung – Mahasiswa DKV STT Bandung Kembangkan Media Informasi di Lingkungan Pemerintahan Kota Bandung.

Dalam rangka menindaklanjuti implementasi Kerja Sama dengan Pemerintah Kota BandungĀ dilaksanakan Serah Terima Mahasiswa yang akan melakasanakan Magang di Bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Bandung, Senin 6 Juni 2022.

Acara ini dihadiri Hadianto selaku Kepala Program Studi Desain Komunikasi Visual, Ahsani Takwim, selaku Kepala Program Studi Teknik Informatika STT Bandung dan Meilani Eka Putri Andrean selaku Kepala Divisi Humas STT Bandung.

Bariati Ratna Aju selaku Kepala bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Bandung menyampaikan rasa terima kasih atas kerja sama yang telah berjalan selama ini antara Sekolah Tinggi Teknologi Bandung dan Pemerintah Kota Bandung.

Baca juga: Mahasiswa STT Bandung Mengembangkan Sistem Informasi di Kecamatan Bojongloa Kidul

Dua mahasiswa STT Bandung yang akan melaksanakan magang di bagian Kerja Sama Sekretariat Daerah Kota Bandung dikontribusikan dalam hal pengembangan Media Informasi yang ada di instansi tersebut.

Kedua mahasiswa tersebut adalah Koestari Luthfiyyah Ayunda Putri dan Alifa Andarisyah yang merupakan Mahasiswa Program Studi Desain Komunikasi Visual STT Bandung.

STT Bandung selalu berkomitmen dalam mengimplementasikanĀ kolaborasi bersama Pemerintah Kota Bandung.

Baca juga: Kolaborasi Sekolah Tinggi Teknologi Bandung Bersama SMEsHub dan Kemenparekraf RI

Implementasi tersebut diantaranya dengan mengembangkan potensi Mahasiswanya untuk dapat menerapkan keilmuan yang didapatkan di Kampus ke instansi Pemerintahan yang ada di Kota Bandung.

RELATED ARTICLES

Most Popular