Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaUNSERA dan Polda Banten Jalin Kerjasama Perangi Hoax

UNSERA dan Polda Banten Jalin Kerjasama Perangi Hoax

Destinasi Bandung- UNSERA dan Polda Banten Jalin Kerjasama Perangi Hoax. Polda Banten menginisiasi Audiensi dengan Universitas Serang Raya untuk memerangi Hoax yang saat ini tengah beredar di masyarakat luas. Audiensi tersebut langsung dihadiri oleh Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si yang didampingi Wadir Intelkam Polda Banten AKBP Nowo, .S.I.K, sedangkan Rektor UNSERA Dr. H. Hamdan, MM hadir bersama Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi Dr. H. Abdul Malik, M.Si, Kabiro Humas dan Kerjasama Ahmad Zainuri, S.Sos., S.AP., MAB dan Kepala Bagian Marketing Liza Diniarizky Putri, S,Ip., M.Kesos., M.Ikom.

Audiensi tersebut diadakan di Ruang Pertemuan Polda Banten pada Selasa, 22 Oktober 2019. Selain mengajak Perguruan Tinggi untuk memerangi hoax, audiensi tersebut membahas rencana kerjasama antara UNSERA dan Polda Banten.
“Unsera ini sejak Kapolda pertama, sudah membangun kerjasama dengan Polda Banten. Berharap akan ada kerjasama secara tertulis antara UNSERA dengan Polda Banten dalam payung hukum,” ujar Rektor UNSERA, Dr. H. Hamdan, MM.

Selain itu, Wakil Rektor Bidang Akademik dan Inovasi UNSERA Dr. H. Abdul Malik, M.Si menyampaikan bahwa kampus bukan hanya milik mahasiswa, namun banyak agent of change. Memungkinkan untuk pihak kepolisian mengadakan goes to campus dan memberikan stadium general.
“Kan kalau sudah ada kerjasama diatas payung hukum, kita bisa sama-sama berkolaborasi. Baik itu Universitas dengan Polda maupun mahasiswa dengan Polda. Kalau kita berpikir jangka panjang, saya kira akan efektif jika mahasiswa diajak untuk melakukan diskusi dengan Polda dengan konsep having fun yang milenial,” jelas Wakil Rektor UNSERA.

Diwaktu yang sama, Kapolda Banten Irjen Pol Drs. Tomsi Tohir, M.Si menyambut dengan baik ide dan gagasan yang disampaikan UNSERA.

“Kita akan buat jadwal rutinnya, jadwal juga kepada mahasiswanya. Saya rasa jika kita komit dengan cara yang baik, untuk diskusi ataupun dialog bersama kita akan dukung dan semua ide akan kami fasillitasi,” ujarnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular