Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBeritaRayakan HUT Kota Bandung APPI dan Disdagin Gelar Bandung Festival Diskon di...

Rayakan HUT Kota Bandung APPI dan Disdagin Gelar Bandung Festival Diskon di Seluruh Mall Kota Bandung

DESTINASI BANDUNG– APPBI Kota Bandung bekerja sama dengan Dinas Perindustrian dan Perdagangan Kota Bandung (Disdagin) mengelar Bandung Festival Diskon dalam rangka Hari jadi Kota Bandung ke 212 di seluruh pusat belanja atau mall kota Bandung.

Bandung Festival Diskon digelar mulai tanggal 23 September hingga 2 Oktober 2022, yang dimana ceremony kegiatan akan dibuka di Bandung Indah Plaza pada hari Jumat 23 September 2022.

Bandung Festival Diskon akan serentak dilaksanakan di semua mal kota Bandung yaitu Bandung Indah Plaza (BIP), Istana Plaza, 23 Paskal, Festival Citylink, Trans Studio Mall Bandung (TSM), PVJ, Ciwalk, BTC, Kings Shopping Centre, Miko Mall, Pasar Baru Square, Pasar Baru, BEC, IBCC, Baltos, Living Plaza, Braga Citywalk, Metro Indah Mall, Plaza Parahyangan, dan Click Square dengan menghadirkan diskon spesial khusus dalam rangka hari jadi Kota Bandung.

Kegiatan Bandung Festival Diskon ini melibatkan 20 pusat belanja di Kota Bandung dengan memberikan penawaran variatif yang dimana diskon atau promosi pada program ini sangat spesial sekali yaitu diskon hingga 70% setiap harinya yang dapat ditemukan di seluruh mall atau pusat belanja di kota Bandung yang diikuti lebih dari 500 toko.

Dengan adanya kegiatan ini pun diharapkan para pelaku usaha di mall dapat meningkat dari segi omsetnya dan tingkat kunjungan di mal sehingga menjadi kebangkitan kita bersama untuk menjadi pendorong dan pemulihan ekonomi setelah pandemik di Kota Bandung.

Menurut Satriawan Natsir, selaku Ketua APPBI DPD Jawa Barat, Kegiatan ini diharapkan dapat mendukung dalam memeriahkan hari jadi kota Bandung sekaligus menjadi pendorong pemulihan ekonomi kota Bandung dan khususnya para pelaku usaha di pusat perbelanjaan di Kota Bandung.

“Saya mengajak para wargi Bandung untuk memanfaatkan momen spesial ini karena sangat jarang sekali penawaran diskon special hingga 70% diadakan serentak di seluruh pusat belanja atau mall,” katanya.

Ayo warga Bandung segera kunjungi mal Kesayangan anda dan dapatkan penawaran spesial dari setiap tokonya yang ada dipusat belanja.***

RELATED ARTICLES

Most Popular