Selasa, Mei 7, 2024
BerandaBeritaHadiah Natal Untuk Cao Tao dan Hu Chun di Taman Safari Indonesia

Hadiah Natal Untuk Cao Tao dan Hu Chun di Taman Safari Indonesia

Destinasi Bandung- Hadiah Natal Untuk Cao Tao dan Hu Chun di Taman Safari Indonesia. Untuk momen spesial Natal Cao Tao dan Hu Chun mendapat kejutan dari team pengasuhnya di Istana Panda Indonesia (IPI) di Taman Safari Bogor, berupa hadiah Pohon Natal yang dirangkai dari bambu dan diberi hiasan wortel dan apel, buah kesukaan Cai Tao dan Hu Chun.

Menurut drh. Bongot, walaupun Giant Panda tidak mengerti hari ini adalah hari Natal tapi dua Panda ini antusias ketika diberikan pangan kesukaan mereka. Kami hanya ingin memberlakukan mereka spesial di hari yg spesial ini.
Tidak ada persiapan khusus, team pengasuh hanya merangkainya dan kami mengerjakannya dengan semangat dan suka cita.

“Dan ternyata Red Panda juga mendapat hadiah Natal juga berupa buah Semangka yang diukir gambar Santa Claus dan Pohon Natal, Mey-Mey nampak terkejut ketika buah semangka tersebut disodorkan oleh pengasuhnya, terang Triyoba Nataria, Group Head Marketing Taman Safari Indonesia.

Sangat lucu ekspresinya. Kedepannya kami akan membuat kejutan-kejutan untuk mereka, tunggu saja yah, pasti banyak kejutan menarik setelah ini di IPI,”pungkas Yoba.

RELATED ARTICLES

Most Popular