Senin, Desember 4, 2023
BerandaOtomotifBikers Honda Berkumpul Dalam Honda Community MX Gathering 2023  

Bikers Honda Berkumpul Dalam Honda Community MX Gathering 2023  

DESTINASI BANDUNG – PT Daya Adicipta Motora (DAM) selaku Main Dealer Sepeda Motor dan Suku Cadang Honda di Jawa Barat mengajak 50 para pecinta motor Honda yang tergabung dalam komunitas Bandung CRF, CB150X Bandung Raya, Bandung Owner ADV dan Honda ADV Indonesia Chapter Bandung nonton bareng ajang FIM Motocross Grand Prix (MXGP) di Waroeng Lereng Kraton, Bandung pada 2 Juli 2023.
 
Dibalut dengan tema “Honda Community MX Gathering 2023”, para peserta juga melaksanakan berbagai kegiatan seru yang menjadi salah satu wadah upaya dalam mempererat persaudaraan sesama pecinta motor Honda.
 
Sebelum melaksanakan nonton bareng, para peserta juga melaksanakan City Rolling dengan rute dari dealer Dealer Honda Mitra Jaya, Bandung menuju Waroeng Lereng Kraton, Bandung dengan menempuh jarak 52 km. Selama perjalanan, para bikers Honda ini selalu #Cari_Aman di jalan, serta tertib berlalu lintas dan etika berkendara. Pada kesempatan tersebut, para bikers juga melaksanakan program aktivitas sosial yang berdampak positif kepada masyarakat.
 
General Manager Motorcycle Sales, Marketing, & Logistic DAM, Handi mengatakan, program ini dilaksanakan sebagai upaya ajang mempererat silaturahmi sesama pengguna sepeda motor Honda. Dalam rangkaian acaranya juga para pengguna Honda CRF150L, CB150X, dan ADV160 ini dapat merasakan kesenangan dalam berkendara sekaligus mencoba fitur dan performa terbaik di setiap kondisi jalan yang dilewati.
 
“Melalui program Sinergi Bagi Negeri sebagai bagian dari program sosial yang berkelanjutan bersama Bikers Honda. DAM juga mengajak para peserta MXGP Community Gathering Day 2023 untuk bisa bersama-sama terus berkontribusi secara nyata hadir di tengah masyarakat,” ujar Handi.
 
Setibanya di titik nonton bareng para peserta mendapatkan sesi sharing dan diskusi mengenai HondaCommunityID bersama dengan PIC Community DAM. Para bikers juga bersama-sama menyaksikan aksi dari pebalap Astra Honda Racing Team (AHRT) yang menjadi perwakilan Indonesia yang berkompetisi dalam ajang MXGP. Pebalap muda binaan AHRT, Delvintor Alfarizi bertanding di ajang balap motocross tingkat dunia paling bergengsi FIM MXGP di Selaparang, Lombok, NTB Indonesia.

RELATED ARTICLES

TINGGALKAN KOMENTAR

Silakan masukkan komentar anda!
Silakan masukkan nama Anda di sini

spot_img

Most Popular