Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisBakmi GM Kini Hadir Di Bandung

Bakmi GM Kini Hadir Di Bandung

Destinasi Bandung- Kota Bandung terpilih menjadi kota pertama di luar Jabotabek untuk pembukaan gerai Bakmi GM di Cihampelas Walk lantai 1, Rabu (1/6/2015).
Acara peluncuran gerai pertama Bakmi GM di Bandung ini di hadiri oleh Direksi Bakmi GM Jenny Mochtar, General Manager Operational Bakmi GM Budi Purnama dan Selebriti sekaligus pelanggan Bakmi GM Melissa Karim.

“Kami memilih Bandung sebagai gerai pertama diluar Jabodetabek, karena kota ini terkenal dengan keanekaragaman kulinernya. Kebanyakan warga Bandung juga sangat cinta dengan makanan, bahkan mereka bisa di katakan sebagai Food Lover atau Food Hunter,”tutur General Manager Operational Bakmi GM Budi Purnama.

Sementara itu Melissa Karim menuturkan, dia salah satu pelanggan setia Bakmi GM. “Saya dan keluarga adalah penggemar berat bakmi GM. Sejak dulu kami senang berkumpul di Bakmi GM untuk berbagai kegiatan. Selain tempat yang nyaman , menu-menu yang disajikan berkualitas dan sehat,”tutur artis dan presenter ini.

Selain terus mengembangkan konsep restoran, Bakmi GM akan terus berinovasi dalam memberikan varian menu baru. Bakmi GM juga akan terus konsisten dalam melakukan kegiatannya terhadap lingkungan sekitar, melalui kegiatan Bakmi GM Peduli. Salah satu rangkaian Bakmi GM Peduli adalah “Bowl of Love”, sebuah aktivitas kepedulian Bakmi GM untuk anak-anak yang membutuhkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular