Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisProduk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas

Produk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas

DESTINASI BANDUNG-Produk dan Inovasi terbaru saat Pandemi Covid-19 dari Asuransi Sinar Mas.

Berdasarkan laporan Badan Kesehatan Dunia atau WHO, per Oktober 2021 kasus baru dan angka kematian COVID-19 di berbagai negara meningkat tajam. Salah satunya Eropa, memberikan kontribusi sampai 50% untuk penambahan kasus baru dan sekitar 14% dari total kematian baru.

Beberapa negara lainnya juga menyatakan lonjakan COVID-19, mulai dari Amerika Serikat, Rusia Turki dan Ukraina. Kenaikan kasus ini sendiri, salah satu penyebabnya adalah karena pelanggaran pembatasan pada berbagai sektor kegiatan.

Berbeda dengan negara-negara yang telah disebutkan sebelumnya, situasi pandemi untuk Indonesia malah mengalami perbaikan. Secara nasional, Indonesia mengalami penurunan kasus baru mingguan sampai 23% dan penurunan jumlah kematian sampai 16% dibandingkan dengan minggu-minggu sebelumnya.

Salah satu alasan penurunan kasus baru dan kasus kematian COVID-19 tentu saja karena pemerintah terus menggalakkan protokol kesehatan hingga vaksinasi. Di Indonesia, angka vaksinasi terus meningkat di berbagai daerah. bahkan kegiatan vaksinasi menjadi sebuah keharusan untuk perlindungan dari infeksi virus COVID-19.

Tentu saja kita semua menyadari bahwa tidak ada kepastian kapan COVID-19 akan berakhir. Di tengah ketidakpastian ini, anda sebagai masyarakat wajib memiliki perlindungan asuransi kesehatan. Lalu perlindungan seperti apa yang dibutuhkan?

Saat ini PT Asuransi Sinar Mas sebagai perusahaan asuransi umum mengeluarkan produk Asuransi terbaru khusus untuk menjamin biaya perawatan akibat COVID-19 yaitu SIMAS COVID-19. Asuransi Sinar Mas menyadari bahwa orang yang terinfeksi virus Covid-19 membutuhkan biaya yang tidak sedikit untuk perawatan hingga penyembuhan.

Tentang SIMAS COVID-19
SIMAS COVID-19 adalah produk asuransi terbaru dari PT Asuransi Sinar Mas. Yang mana merupakan asuransi untuk membantu penggantian biaya rumah sakit dan juga biaya medis Tertanggung saat terkonfirmasi positif COVID-19 termasuk jika harus menjalani isolasi mandiri.

Adapun untuk sistem dari asuransi ini adalah indemnity. Artinya bahwa penggantian biaya atas kondisi yang terjadi, maksimal nilainya sebesar nilai pertanggungan. Jadi bisa dibilang bahwa penggantian biayanya bukan hanya sekedar santunan saja. Ini tentu cukup menguntungkan untuk anda sebagai nasabah pemegang polis asuransi.

Ketika terpapar virus COVID-19, Anda bisa langsung menghubungi pihak asuransi agar langsung mendapatkan pelayanan telekonsultasi dokter. Asuransi Sinar Mas memiliki kerjasama dengan Apotek dan Klinik Simas Sehat. Di mana pada apotek dan klinik ini disediakan paket isoman. Anda bisa melakukan klaim asuransi dengan sistem cashless.

SIMAS COVID-19 Bisa Digunakan Dimana Saja?

Menariknya, SIMAS COVID-19 ini merupakan asuransi yang bisa digunakan dimana saja di seluruh dunia. Untuk nilai pertanggungannya sendiri tersedia dalam mata uang rupiah dan dolar Amerika, alasannya agar memberikan pilihan yang lebih variatif kepada para nasabah.

Untuk biaya premi-nya yang paling kecil adalah Rp250.000 plus diskon untuk anda yang memilih kategori polis keluarga atau polis kumpulan. Selain dibebankan premi yang cukup terjangkau, Anda juga akan mendapatkan masa tunggu yang relatif singkat dari SIMAS COVID-19 yaitu 14 hari sejak kepesertaan awal.

SIMAS COVID-19 juga memungkinkan untuk melengkapi persyaratan visa kunjungan ke suatu negara. Saat ini, negara yang dikunjungi mengharuskan anda sebagai pengunjung untuk punya asuransi perlindungan akibat COVID-19, jumlah limitnya tergantung pertanggungan tertentu. Perlu diketahui pula bahwa per September 2021, ada 15 negara yang membuka untuk kunjungan dari WNI.

Dengan adanya Asuransi SIMAS COVID-19 ini, tentu saja diharapkan membantu masyarakat untuk tetap nyaman saat perjalanan ke luar negeri. Download Aplikasi Sinar Mas

Beli SIMAS COVID-19 Secara Online
Di masa kenormalan baru ini, Anda dituntut untuk tidak terlalu sering berinteraksi dengan banyak orang di luar rumah. Ini juga didukung dengan banyaknya layanan yang memungkinkan anda untuk melakukan segala kegiatan secara online. Termasuk pula yang dilakukan oleh PT Asuransi Sinar Mas lewat SIMAS COVID-19. Untuk pembelian asuransi terbaru khusus COVID-19 ini, anda bisa mendapatkannya secara online. Ada tiga aplikasi yang bisa dilakukan untuk pembelian asuransi ini, yaitu:
● Aplikasi Asuransi Sinar Mas
● Aplikasi Star Poin
● Website sinarmas.co.id

E-voucher SIMAS COVID-19

SIMAS COVID-19 ini juga tersedia dalam bentuk e voucher. Voucher asuransi covid yang sangat menarik untuk menjadi pilihan paling cocok jika dijadikan sebagai sebuah gift. Asuransi dalam bentuk voucher ini bisa anda berikan kepada keluarga atau karyawan di masa pandemi. Bisa pula dijadikan sebagai perwujudan CSR, bagi masyarakat di ruang lingkup perusahaan.

Tentang Aplikasi Gamipro
Tidak hanya untuk kategori produk asuransi saja, Sinar Mas juga mengeluarkan inovasi baru dengan meluncurkan aplikasi gim Gamipro. Aplikasi game ini khusus diakses untuk para partner bisnis pada halaman website eksklusif dari Asuransi Sinar Mas.

Yang mana aplikasi gim ini sangat unik berisi task list. Aplikasi mengkonversi antara informasi pekerjaan menjadi permainan game yang sangat menarik untuk dimainkan. Gim ini sudah terhubung dengan aplikasi yang mudah sekali diakses oleh para business partner. Tujuan adanya gim ini adalah untuk lebih memudahkan penyebarluasan manfaat perlindungan asuransi COVID-19.

Jadi kini tentu anda sudah tahu apa itu Asuransi SIMAS COVID-19 dan juga Gamipro, yang keduanya merupakan produk terbaru dari PT Asuransi Sinar Mas. Kedua produk ini merupakan inovasi dan pengembangan produk yang sesuai dengan misi perusahaan Asuransi Sinar Mas. Dimana Asuransi Sinar Mas merupakan perusahaan asuransi profesional dan terpercaya untuk memberikan nilai berarti kepada para nasabah, perusahaan dan orang-orang yang terkait di dalamnya. Hal ini bisa dilihat dari berbagai aspek mulai dari aspek kemanusiaan, ekonomi, sosial dan lingkungan. #TetapPROKESWorryLess.**

RELATED ARTICLES

Most Popular