Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisPenandatanganan MoU antara Sahira Hotels Group dengan Politeknik Sahid untuk Pengembangan Sumber...

Penandatanganan MoU antara Sahira Hotels Group dengan Politeknik Sahid untuk Pengembangan Sumber Daya Manusia

DESTINASI BANDUNG– Sahira Hotels Group menandatangani nota kesepahaman atau Memorandum of Understanding (MoU) dalam rangka pengembangan Sumber Daya Manusia (SDM) bersama Politeknik Sahid, Kamis 1 Februari 2024 di The Sahira Hotel, Jl Ahmad Yani no 17-23, Kota Bogor.

Adapun yang tertuang pada nota kesepahaman antara Sahira Hotels Group dengan Politeknik Sahid ini meliputi program pemagangan mahasiswa dan dosen, workshop atau kuliah umum sesuai bidang terapan, dan pengembangan SDM ke jenjang pendidikan tinggi.

Nota kesepahaman ini ditandatangani langsung oleh Bangkit Ciptadi S.T.Par selaku Chief Business Development & Operation dari Sahira Hotels Group dan Assoc. Prof. Dr. Derinta Entas, S.E., M.M selaku Direktur Politeknik Sahid. Politeknik Sahid juga turut menghadirkan Dr. Murhadi, S. Kom., M.M selaku Wakil Direktur 1, Kadek Wiweka, S.ST.Par, M.Par., M. Rech. selaku Wakil Direktur 2, dan Dr. Rd. Rita Ritasari, S.T. Par., M.M selaku Humas.

Baca Juga: Merayakan Tahun baru Imlek 2024 di Hotel The Luxton Bandung Dimana Tradisi Bertemu dengan hiburan Exclusive

Chief Business Development & Operation dari Sahira Hotels Group, Bangkit Ciptadi memaparkan bahwa kerjasama dengan Politeknik Sahid ini merupakan salah satu program kerjasama dari business development dan akademisi untuk mengembangkan SDM sehingga bisa berkompetisi dengan baik di bidang pariwisata.

“Untuk berkompetisi, kita membutuhkan sosok-sosok kompeten agar dapat mengelola suatu produk atau layanan yang dapat menghasilkan tingkat kepuasan tinggi dan keuntungan yang sudah ditentukan, “ujarnya.

Penandatanganan nota kesepahaman ini menjadi bukti bahwa Sahira Hotels Group berkomitmen menyediakan sarana pendidikan yang berkualitas dan relevan dengan kebutuhan industri terkini, khususnya di bidang pariwisata.

Tentang Sahira Hotels Group

Sahira Hotels Group merupakan operator hotel berkonsep madani eksklusif di Indonesia dengan keramahtamahan khas budaya lokal. Memiliki 3 (tiga) unit yang menyebar di area strategis kota Bogor, Sahira tengah mengepakan sayapnya dengan mengekspansi merek nya ke kota-kota lain.

Brand Sahira mencakup beragam kebutuhan pasar, yang menawarkan pilihan dari akomodasi dengan pelayanan full-service bintang 4 (empat) hingga butik dengan fasilitas dan pelayanan yang terjangkau sehingga tepat menjadi pilihan wisatawan maupun para pebisnis.

RELATED ARTICLES

Most Popular