Selasa, September 17, 2024
BerandaBisnisTelkom Witel Bandung Barat Menyediakan High Speed Internet yang Bisa Menunjang Usaha...

Telkom Witel Bandung Barat Menyediakan High Speed Internet yang Bisa Menunjang Usaha UMKM

DESTINASI BANDUNG – Telkom Witel Bandung Barat menyediakan produk HSI (High Speed Internet) yang diperuntukkan bagi para pelaku bisnis.

Indibiz yang menyediakan high speed internet ini sangat cocok untuk pelaku usaha seperti pelaku UMKM dan bisnis lainnya.

Produk HSI ini juga sangat cocok digunakan untuk pengguna internet seperti pendidikan (sekolah dan kampus) serta kesehatan (klinik, dokter praktek, Rumah Sakit).

Baca juga: Syarat dan Cara Daftar KUR BRI Bulan Mei 2024, Jangan Lupa Siapkan Dokumen Ini

Produk yang ditawarkan berupa layanan internet mulai 50 Mbps, 75 Mbps, 100 Mbps, 150 Mbps, 200 Mbps dan 300 Mbps.

“Internet yang kami fokuskan adalah high speed internet mulai dari 50 Mbps”, ungkap Rizki selaku Manager Bisnis Servis Telkom Witel Bandung Barat.

Bagi para pelaku UMKM dan pelaku bisnis menengah ke atas di wilayah Kabupaten Bandung, Kabupaten Bandung Barat dan Cimahi yang merupakan wilayah Telkom Witel Bandung Barat bisa memanfaatkan layanan Indibiz yang menyediakan HSI.

Dengan HSI Bisnis para pelanggan juga bisa menikmati produk lain yang ditawarkan seperti Netmonk, Oca, Pijar Sekolah hingga Pijar Mahir.

Baca juga: Jadwal dan Lokasi SIM Keliling Kabupaten Bandung Hari Jumat, 3 Mei 2024, Lengkap dengan Biaya dan Persyaratannya

Platform tersebut bisa digunakan para pelanggan untuk memudahkan dan efesiensi kerja.

Saat ini Telkom Witel Bandung Barat juga melakukan pembinaan bagi para pelaku UMKM di wilayahnya.

Berbagai keuntungan bisa didapatkan para pelaku UMKM yang ingin mengembangkan usahanya dengan menggunakan HSI dari Indibiz.

RELATED ARTICLES

Most Popular