Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisKota Baru Arjasari Hunian Sejuk Dengan Harga Rp. 130 Jutaan

Kota Baru Arjasari Hunian Sejuk Dengan Harga Rp. 130 Jutaan

Destinasibandung – Kota Baru Arjasari Hunian Sejuk Dengan Harga Rp. 130 Jutaan. Mempunyai hunian yang nyaman dengan suasana alam pegunungan serta harga terjangkau tentunya menjadi impian banyak orang. Salah satu properti yang bisa mewujudkannya yaitu Perumahan Kota Baru Arjasari yang baru saja mengadakan ground breaking pada hari minggu, 01 Juli 2019.

Di hadiri management, customer yang sudah melakukan booking sebelumnya, serta calon custumer, event di gelar cukup meriah dengan adanya hiburan dan doorprize. Bagi para konsumen yang sudah booking fee sebelumnya di beri kesempatan untuk melakukan peletakan batu pertama pada tiap unit yang mereka miliki.

Rumah subsidi dengan tipe 30/60 ini di tawarkan dengan harga jual Rp. 133.500.000,-. Di tahap kedua dengan total 287 unit rumah, 1 unit rumah terdiri dari 2 kamar tidur, 1 ruang tamu, dapur, dan toilet. Kota Baru Arjasari sendiri bisa di akses dari arah Pamengpeuk Banjaran atau Ciparay Kabupaten Bandung.

“Selain dekat dengan fasilitas umum seperti terminal, pasar tradisional, puskesmas dan sekolahan, memiliki hunian di sini juga sangat cocok untuk tempat tinggal karena mempunyai kualitas udara yang segar di atas pegunungan,” ujar Penny selaku Marketing Manager Kota Baru Arjasari.

Untuk info lebih lengkap bisa menghubungi layanan konsumen di 0819 1583 5624 atau Instagram @kotabaruarjasari.

RELATED ARTICLES

Most Popular