Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisTupperware Luncurkan Desain Eco Bottle Terbaru

Tupperware Luncurkan Desain Eco Bottle Terbaru

Destinasi Bandung-Tupperware Luncurkan Desain Eco Bottle Terbaru . Memasuki tahun ke-26 kehadirannya di Indonesia, Tupperware telah berhasil menjadi Top of Mind sebagai produk houseware solution premium & food container Terbaik di Indonesia. Tupperware Indonesia pun tanpa henti terus melakukan inovasi produk dan bisnis. Sesuai dengan spirit global CONFIDENCE BECOMES YOU, TUPPERWARE memegang peran penting untuk mengubah hidup, khususnya WANITA dan menumbuh kembangkan rasa PERCAYA DIRI. Tupperware membangun RASA PERCAYA DIRI para Sales Force melalui berbagai PELUANG bisnis dan RASA PERCAYA konsumen melalui beragam inovasi produk dan Tupperware Party. Untuk memperluas spirit Confidence Becomes You, di tahun ini Tupperware Indonesia meluncurkan kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG, guna mendorong keluarga Indonesia untuk berani bermimpi dan mewujudkan impiannya dengan beragam peluang bisnis dari Tupperware.

Dalam mendukung Kampanye TUPPERWARE SEJUTA PELUANG supaya makin banyak Wanita yang terinspirasi untuk meningkatkan RASA PERCAYA DIRI dengan bergabung bersama Tupperware, Tupperware Indonesia di tahun ini sepanjang periode Juni 2016 hingga Juli 2017 telah membuka sebanyak 40 kantor AGM (Authorized Group Manager)/Kantor Cabang baru di bawah naungan Distributor di berbagai pelosok wilayah Indonesia.

AGM-AGM baru ini tersebar di daerah Jabodetabek, Papua Barat (Sorong dan Jayapura), Nusa Tenggara Barat (Sumbawa), Jawa Tengah (Semarang, Wonosobo, Purbalingga, Tegal, Grobogan, Surakarta), Sumatera Barat (Solok, Payakumbuh), Sumatera Selatan (Prabumulih, Lubuk Linggau), Jawa Timur (Surabaya, Sumenep, Mojokerto, Sidoarjo), Sumatera Utara (Rantau Prapat, Pematang Siantar), Kepulauan Riau (Batam, Pelalawan), Sulawesi Tengah (Palu, Luwuk Banggai), Jawa Barat (Bandung, Tasikmalaya, Purwakarta), Kalimantan Barat (Kubu Raya), Kalimantan Timur (Samarinda, Berau), Jambi dan Kepulauan Bangka Belitung.

Hingga saat ini, Tupperware Indonesia telah memiliki 72 Distributor dan total 60 AGM lebih dari 200 ribu independence sales force yang didominasi oleh kaum wanita yang tersebar di seluruh Indonesia. Dengan upaya ini, lewat spirit Confidence Becomes You melalui Kampanye Tupperware Sejuta Peluang, Tupperware akan terus mendukung pemberdayaan wanita dengan menularkan dan membangkitkan rasa percaya diri akan kemampuan dan potensi para wanita di Indonesia.

“Di tahun ini kami membuka sebanyak 40 Kantor AGM baru di berbagai pelosok daerah di nusantara, bahkan hingga ke Sorong dan Jayapura (Papua Barat). Dan harga produk-produk Tupperware di kantor AGM dimanapun kami jamin HARGANYA SAMA dengan di Jakarta. Sehingga masyarakat lebih mudah meraih PELUANG perubahan hidup lewat bisnis yang ditawarkan dan konsumen juga bisa lebih mudah memiliki produk-produk Tupperware,” ungkap Nurlaila Hidayaty, Marketing Director Tupperware Indonesia.

Pelopor Botol Ergonomis – New Eco Bottle
Sementara dari sisi inovasi produk, siapa yang tidak mengenal produk Tupperware ECO BOTTLE. Sejak diluncurkan di tahun 2011, Eco Bottle menjadi produk yang paling difavoritkan oleh masyarakat Indonesia dari beragam kalangan dan usia. Eco Bottle hadir dengan desain yang inovatif yakni sebagai pelopor botol berbentuk Ergonomis (nyaman digenggam atau ‘handy). Tak hanya itu, di awal kehadiran Eco Bottle pun, Tupperware mengusung misi untuk mendorong kebiasaan hidup sehat masyarakat dengan membiasakan membawa bekal air minum dan mendorong kebiasaan peduli lingkungan dengan mengurangi sampah plastik botol air minum sekali pakai.

Penjualan yang meningkat dari awalnya 200,000 botol di saat pertama launching meningkat hingga 2,7 juta botol di akhir tahun 2011. Peningkatan ini membuat Tupperware terus berinovasi dengan mengeluarkan Seri – seri Eco Bottle lainnya, seperti Eco Bottle Square (kotak) di pertengahan 2013, yang berlanjut dengan Inovasi terus menerus Tupperware seperti Eco Men Black, bagi para pria modern dan aktif dan Eco Bottle Kids untuk anak-anak.

Perjalanan inovasi Eco Bottle pun dimulai setiap tahunnya, di Januari 2012 diluncurkan Eco bottle berukuran 750 ml. Sementara, di tahun 2013 dihadirkan Eco Bottle Square dengan ukuran 500 ml dan 1 liter, dilanjutkan Eco Men Black yang didesain khusus untuk para pria. Menginjak 2014, Eco Bottle dengan ukuran 310 ml hadir, desainnya yang imut sangat difavoritkan karena bisa mudah untuk disisipkan di tas kecil sekalipun, kemudian di tahun yang sama Eco Bottle Kids diluncurkan dengan desain berbentuk penguin dan kodok yang lucu. Memasuki tahun 2015, Eco Bottle Printing pun dihadirkan. Dan di tahun 2016, Saat ini, Eco Bottle 500 ML telah dilengkapi dengan Strap untuk memudahkan konsumen membawa botol dan Neon Eco Bottle juga diluncurkan.

Kemudian memasuki tahun 2017, di bulan Januari Tupperware meluncurkan Groovy Bottle yakni Eco Bottle berbentuk segitiga Produk ini merupakan satu-satunya botol minum berbentuk Segitiga yang ada di Indonesia. Berlanjut di bulan Maret, Tupperware Indonesia untuk pertama kalinya menghadirkan Eco Bottle berukuran 2 Liter bagi konsumen yang membutuhkan botol minum dengan kapasitas yang lebih besar, cocok untuk di kulkas, meja kantor, atau bahkan di meja makan.

Bahkan, dalam mendukung Kampanye Tupperware Bawa Bekal di April lalu, Tupperware pun secara Perdana meluncurkan Glittery Eco, yakni Eco Bottle dengan material yang digabungkan dengan glitter sehingga memberikan efek glowing yang elegan. Inovasi – inovasi ini semakin mengukuhkan Tupperware sebagai brand leader untuk Botol minum di Indonesia dan meningkatkan penjualan Eco Bottle hingga mencapai lebih dari 50 juta botol hanya dalam kurun waktu enam tahun.

Dan dalam rangka ulang tahun Tupperware ke-26 di Indonesia, Tupperware Indonesia semakin mengukuhkan diri di pasar botol minum dengan meluncurkan Tupperware dengan meluncurkan NEW ECO BOTTLE 1 Liter dengan desain dan fitur terbaru yang diperuntukkan bagi para Millenials yang mencari produk yang dapat melengkapi gaya mereka yang fashionable dan fun. Dengan menyasar pangsa pasar para millenial, NEW ECO BOTTLE hadir dengan bentuk yang lebih slim dan nyaman saat digenggam dan dilengkapi dengan strap serta cap yang praktis dan warna-warna yang modern yang sangat mendukung berbagai kegiatan baik indoor maupun outdoor para millennials.

RELATED ARTICLES

Most Popular