Minggu, September 29, 2024
BerandaBisnisHari Pelanggan, Cordela Hotel Berikan Kejutan Bagi Tamu ke-1 Juta

Hari Pelanggan, Cordela Hotel Berikan Kejutan Bagi Tamu ke-1 Juta

Destinasi Bandung- Hari Pelanggan, Cordela Hotel Berikan Kejutan Bagi Tamu ke-1 Juta . Hari Pelanggan Nasional yang diperingati setiap tanggal 4 September 2018 memang menjadi moment paling tepat untuk memompa semangat setiap jenis usaha untuk semakin memuaskan pelanggannya. Tak ketinggalan, tahun ini Omega Hotel Management (OHM) sebagai operator dari jaringan Cordela Hotel di seluruh Indonesia kembali memberikan kejutan istimewa bagi para pelanggan setianya yang menginap pada tanggal tersebut.

Menginap di hotel tentunya sudah biasa jika disambut oleh tim hotel handal yang bertugas. Setelah proses check-in, para tamu langsung menuju ke kamar untuk beristirahat. Namun tidak demikian pada tanggal 4 September 2018 ini. Tamu hotel disambut langsung oleh Direktur dari OHM yang juga didampingi Hotel Manager, serta diberikan hadiah kejutan.

Khusus di Grand Cordela Hotel Bandung, tamu ke 1 Juta yang booking pada Hari Pelanggan Nasional diberikan hadiah kejutan berupa tiket pesawat pulang-pergi ke destinasi mana saja di Indonesia serta mendapatkan cashback. Tak hanya itu, voucher menginap yang dapat digunakan di seluruh jaringan hotel milik OHM mulai dari Cordex, Cordela Inn, Cordela Hotel, Grand Cordela Hotel, dan Alfa Resort serta merchandise khusus persembahan dari Cordela Hotel juga diberikan secara langsung oleh Direktur kepada tamu spesialnya tersebut.

Hilmi selaku tamu yang beruntung mendapatkan reward tersebut mengaku tak menyangka akan mendapatkan kejutan yang sangat spesial tersebut, pada awalnya hilmi berniat untuk check in di hotel Grand Cordela ini namun langsung dikejutkan dengan hadiah yang spesial ini, hilmi juga mengatakan alasannya menginap di grand cordela ini selain pelayananya yang 24 jam serta selain itu disaat check in selalu tersedia kamar untuknya dan Hilmi sangat mengapresiasi hadiah untuknya.

Kurnia juga menjelaskan bahwa Hari Pelanggan Nasional ini menjadi suatu momen yang menegaskan kembali bahwa kepuasan pelanggan, tidak hanya menjadi tanggung jawab karyawannya saja, melainkan tanggung jawab dari seluruh jajaran manajemen dari yang paling bawah, hingga yang paling atas sekalipun.

Seluruh hotel yang dikelola oleh OHM memang terus memberikan apresiasi dalam berbagai reward menarik khususnya bagi para pelanggan setia. Karena bagi kami, kepuasan para tamu adalah yang paling pertama dan utama. Bersamaan dengan Hari Pelanggan Nasional ini juga, kami mengharapkan kinerja dan pelayanan hotel-hotel kami semakin ditingkatkan, dan tentunya dapat menjadi pilihan akomodasi terbaik bagi masyarakat, baik lokal maupun manca Negara. Ungkap Kurnia Sukrisna, selaku Chief Operating Officer OHM.

Bagi para tamu lain yang juga mendapat moment dilayani langsung oleh Direksi OHM ataupun Hotel Manager pada Hari Pelanggan Nasional di hotel-hotel Cordela lainnya, mereka juga mendapatkan hadiah istimewa berupa merchandise spesial dari Cordela Hotel dan juga voucher menginap. (Muhammad Yusup)

RELATED ARTICLES

Most Popular