Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisJNE Raih Penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015

JNE Raih Penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015

Destinasi Bandung – Era konektifitas dimana teknologi informasi dan komunikasi yang memudahkan setiap orang dalam menciptakan jaringan, membuat pergeseran potensi dalam sub kultur generasi muda, perempuan dan pengguna internet sehingga memiliki buying power lebih besar dari sebelumnya. Oleh karena itu, Majalah Marketeers bekerjasama dengan Markplus Insight menyelenggarakan Marketeers YWN (Youth, Women and Netizen) Awards mulai tahun 2010. Tahun ini, acara penyerahan penghargaan diselenggarakan di Hotel Ritz-Carlton, Jakarta Selatan, pada hari selasa tanggal 29 September 2015 jam 16.00 sampai dengan jam 19.00 WIB.

Terdapat 20 produk atau brand yang digemari konsumen dengan segmentasi Youth (generasi muda), 29 produk atau brand favorit konsumen dari segmentasi Women (perempuan), dan 11 produk atau brand favorit konsumen dari kalangan Netizen. JNE sebagai perusahaan jasa pengiriman ekspres dan logistik terkemuka di Indonesia kembali mendapatkan penghargaan Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 kategori logistik dan dinobatkan menjadi salah satu perusahaan yang digemari generasi muda (youth).

Atas penghargaan yang diraih kali ini, Presiden Direktur JNE M. Feriadi mengatakan, JNE mengucapkan terima kasih sebesar-besarnya kepada seluruh pelanggan setia yang telah memberikan kepercayaannya sehingga JNE dinobatkan sebagai Indonesia’s Most Favorite Youth Brand 2015 kategori logistik dalam Marketeers Awards.

“Dengan terus meningkatkan kualitas pelayanan melalui kinerja maksimal, JNE juga akan terus berinovasi mengikuti
perkembangan zaman khususnya dalam sektor teknologi informasi dan komunikasi dengan mengembangkan mau pun menambahkan berbagai fasilitas yang dapat memudahkan seluruh pelanggan, khususnya generasi muda saat ini dalam hal distribusi barang,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular