Minggu, Mei 19, 2024
BerandaBisnisDiminati Ratusan Pengusaha, Workshop 'Membangun Bisnis Kuliner dari Nol -MBK 16' by...

Diminati Ratusan Pengusaha, Workshop ‘Membangun Bisnis Kuliner dari Nol -MBK 16’ by Foodizz Kembali Hadir Tahun Ini, Catat Tanggalnya

DESTINASI BANDUNG-Diminati Ratusan Pengusaha, Workshop ‘Membangun Bisnis Kuliner dari Nol -MBK 16’ by Foodizz Kembali Hadir Tahun Ini, Catat Tanggalnya.. Untuk pertama kalinya di Indonesia, Foodizz, platform belajar bisnis kuliner pertama di
Indonesia, menggelar: Memulai Bisnis Kuliner dari Nol angkatan ke 16 (MBK 16) berbarengan
secara Online dan Offline.

Workshop ‘Membangun Bisnis Kuliner dari Nol by Foodizz yang telah memasuki angkatan / batch ke 16 ini akan
digelar selama 4 hari pada tanggal 10 – 13 Maret 2021 dan secara komprehensif akan
membahas tentang: ide dan bisnis model, marketing, operasional, hingga keuangan yang
bertujuan untuk membantu para pengusaha kuliner dalam mengembangkan bisnisnya.

Di Workshop Membangun Bisnis Kuliner dari Nol by Foodizz ini mengusung praktisi dan pengajar berpengalaman seperti: Rex Marindo (praktisi bisnis kuliner,
CEO Foodizz.), Stefanie Kurniadi (praktisi bisnis kuliner, menggeluti bidang brand dan
marketing lebih dari 12 tahun), Danis Puntoadi (praktisi bisnis kuliner dan F&B consultant),
dan Yuszak M. Yahya (praktisi bisnis kuliner & CEO Serasa Food).

Workshop offline akan
digelar di Jl. Dago no. 70 Bandung Jawa Barat, dan online bisa disaksikan dimanapun peserta
berada.

Yang spesial dari MBK 16 ini, akan ada bahasan khusus mengenai 5 peluang bisnis
kuliner yang potensial digarap, dan langsung diberikan panduan bagaimana mengeksekusi nya.

Sejalan dengan himbauan pemerintah, tahun ini pelaksanaan MBK 16 secara offline akan
sangat dibatasi di sisi jumlah peserta, dengan penerapan protokol COVID-19
tentunya.

“Banyak sekali manfaat yang didapat dari mengikuti MBK 12.0 ini. Belum ada event
yang sedetail dan seinteraktif ini sebelumnya”, mengutip salah satu peserta MBK Muhammad
Fauzie, pemilik restoran Waroenk Raoz.** Untuk itu tahun ini MBK 16 juga diselenggarakan
secara online, agar para pebisnis kuliner tetap bisa mengikuti kemeriahan dan update materi￾materi yang akan disampaikan oleh para narasumber.

Kelas Membangun Bisnis Kuliner dari
Nol (MBK) pernah diikuti oleh beberapa brand kuliner ternama, seperti: Waroeng Group
(Waroeng Steak & Shake), Haus! Indonesia, Agrinesia Raya (Lapis Bogor Sangkuriang, Bolu
Susu Lembang, Bakpia Kukus Tugu Jogja, dll), 7 Seven Chicken Malang, Mie Gacoan, Kabobs premium Kebab, dan masih banyak lagi, info selengkap nya : www.membangunbisniskuliner.com.

RELATED ARTICLES

Most Popular