Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisCabang Imunicare ke 14 Hadir di Pulau Dewata

Cabang Imunicare ke 14 Hadir di Pulau Dewata

Destinasi Bandung-Cabang Imunicare ke 14 Hadir di Pulau Dewata. Layanan Imunisasi dari Bio Farma dengan nama Imunicare dibuka di kota Denpasar Jalan Gatot Subroto nomor 277 C pada tanggal 7 oktober 2019, dihadiri oleh 100 peserta yang merupakan calon Customer dari layananan Imunicare . Para peserta tersebut berasal dari berbagai macam latar belakang seperti Distributor, Klinik, Travel, Rumah Sakit, dan Komunitas Milenial Moms Denpasar.

Imunicare yang dibuka di Denpasar merupakan Outlet ke 14 yang diresmikan oleh Direktur Pemasaran, Penelitian dan Pengembangan I Bio Farma, Sri Harsi Teteki yang didampingi oleh Kepala Dinas Kesehatan Provinsi Bali yang diwakili oleh Kabid Pencegahan dan Pengendalian Penyakit (P2P) I Wayan Widya, Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar yang diwakili oleh Kabid P2P Denpasar Ida Bagus Gede Ekaputra dan Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Denpasar Lucky Tjahyono.

Dalam sambutannya Sri Harsi Teteki mengatakan kehadiran Imunicare di kota Denpasar merupakan salah satu bentuk komitmen Bio Farma sebagai BUMN untuk hadir di tengah-tengah masyarakat dan memberikan perlindungan disegala usia, “Dengan kehadiran Imunicare, kami harapkan dapat lebih memudahkan untuk memberi edukasi kepada masyarakat dari Dinas Kesehatan beserta jajarannya seperti KKP, Puskesmas dan Klinik”.

Sementara itu, Kabid P2P Denpasar Ida Bagus Gede Ekaputra mengatakan bahwa “Kepala Dinas Kesehatan Kota Denpasar mendukung pembukaan Layanan Imunicare dan mengucapkan terima kasih kepada Bio Farma karena telah membuka layanan ini, seperti yang kita ketahui Imunisasi itu sangat penting untuk mencegah penyakit”.

Dilanjutkan dengan sambutan Kabid P2P Bali I Wayan Widya, Launching layanan Imunicare yang ke 14 pada hari ini merupakan kegiatan yang sangat strategis untuk kita semua dan kami yang berada di provinsi Bali merasa sangat terhormat. Kami berharap dengan kehadiran Imunicare yang slogannya menurut saya sudah sangat tepat yaitu solusi untuk Imunitas, jadi harus kita dorong kedepannya apalagi Bali merupakan tempat Pariwisata dimana sangat rentan terjadi masalah-masalah kesehatan”.

Sambutan terakhir oleh Kepala Kantor Kesehatan Pelabuhan (KKP) Kelas I Denpasar Lucky Tjahyono “adanya undang-undang baru 2018 tentang karantina, melindungi masyarakat dari penyakit menular yang dibawah dari luar, terutama untuk masyarakat yang ingin melakukan haji dan umroh yang akan bersinggungan dengan orang-orang yang tidak hanya dari Arab Saudi, tetapi dari negara-negara lain yang sedang melaksanakan haji dan umroh, maka dari itu mereka perlu di vaksin Meningitis, jangan sampai saat pulang ke Indonesia membawa penyakit.”

Layanan Imunicare telah dibuka di Bandung, Makassar, Medan, Jakarta, Jogja, Madiun, Lampung, Jakarta, serta hari ini di Denpasar.

RELATED ARTICLES

Most Popular