Selasa, September 17, 2024
BerandaBisnisbank bjb Dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di...

bank bjb Dukung Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia

DESTINASI BANDUNG – bank bjb hadir memberikan dukungan dalam acara peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia yang dilaksanakan pada Jumat, 10 Februari 2023.

Acara yang diselenggarakan oleh Pemerintah Provinsi Banten ini dihadiri oleh Menteri Koordinator Bidang Kemaritiman Indonesia, Luhut Binsar Pandjaitan dan Gubernur Provinsi Banten, Wahidin Halim.

Sementara bank bjb turut hadir dalam kegiatan tersebut yang diwakili oleh Beny Riswandi selaku Senior Executive Vice President Bisnis bank bjb (SEVP) dan Iwan Prastyo selaku Deputy CEO Regional Kantor Wilayah 4 bank bjb.

Baca Juga: Inovasi bjb T-Samsat Mudahkan Masyarakat Bayar Pajak Kendaraan dengan Cara Dicicil

Acara ini dimeriahkan dengan berbagai macam kegiatan diantaranya gelar produk UMKM dari seluruh wilayah Provinsi Baten, pameran motor listrik, serta fashion show, yang tentunya merupakan produk anak bangsa, khusus nya pelaku umkm di Provinsi Banten.

“Salah satu dukungan bank bjb pada acara ini adalah bank bjb ikut serta dalam gelar produk yang menampilkan layanan-layanan bank bjb,” Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb, Widi Hartoto.

Di antaranya pembukaan rekening bank bjb, mobile banking bank bjb, dan produk-produk bank bjb lainnya seperti produk kredit bjb Mesra kepada para pelaku UMKM yang hadir dalam rangkaian acara peluncuran Gerakan Nasional Bangga Buatan Indonesia dan Bangga Berwisata di Indonesia.

Baca Juga: bank bjb Pastikan Kasus Pencurian Uang oleh Oknum Pegawai Cabang Pangandaran Sudah Diproses Polda Jabar

Melalui acara ini, diharapkan bank bjb dapat menjadi mitra keuangan dan pemberdayaan bagi seluruh lapisan masyarakat Provinsi Banten khususnya dan masyarakat seluruh Indonesia pada umumnya.

“Ayo mari kita semua berbangga menggunakan produk anak bangsa. Bersama bank bjb Indonesia maju,” ajak Widi.

RELATED ARTICLES

Most Popular