Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisKini Lebih Mudah Melakukan Pembayaran dengan Aplikasi Cek Tagihan

Kini Lebih Mudah Melakukan Pembayaran dengan Aplikasi Cek Tagihan

Destinasi Bandung-Di era digital sekarang ini untuk melakukan berbagai pembayaran sekarang sangat mudah, tinggal klik melalui layanan aplikasi baik melalui android ataupun ios langsung beres.

Salah satunya adalah layanan aplikasi Mobile Cek Tagihan yang merilis produknya di RM Ampera jalan Dr. Djundjunan Bandung, Kamis, (12/5/2016).

Menurut Direktur Utama Trust Teknologi Palapa Yosef Sarif mengatakan, yang membedakan Cek Tagihan dengan aplikasi lain, kami mengumpulkan berbagai macam jenis tagihan dan kebutuhan rutin yang di butuhkan masyarakat dalam satu aplikasi.

“Aplikasi Cek Tagihan punya empat Existing yang bisa dimanfaatkan, pertama adalah aplikasi Payment Point yang isinya ada pembayaran listrik, PDAM, TV berlangganan, Multi Finance, BPJS, pembayaran selular pasca bayar dan sebagainya. Prinsip yang kedua kami murah, artinya tidak memerlukan biaya, karena aplikasi Cek Tagihan gratis bisa didownload kapan saja tanpa biaya tambahan. Ketiga cepat, artinya kami selalu berusaha untuk memperbarui supaya masyarakat cepat mendapatkan akses. Keempat, Aman, karena transaksi Cek Tagihan dilengkapi berbagai fitur keamanan, dan kami juga menerapkan standar keamanan dari sisi transaksi,”ujar Yosef.

Lebih lanjut Yosef mengatakan, Cek Tagihan sangat aman dalam hal fitur keamanan, karena Password pengguna ada 8 karakter dengan variasi huruf besar dan kecil, serta angka, hal ini dilakukan untuk kebaikan pengguna sendiri, selain itu ada fitur Sim Card Lock yaitu mengunci pada satu Sim Card dan Login hanya bisa di Sim Card yang didaftarkan.

“Pengisian saldo di aplikasi Cek Tagihan bisa dari Rp.10 ribu hingga Rp.30 juta, dan banyak pengguna aplikasi ini yang mengisi saldo lebih dari 30 juta, untuk mengisi saldo bisa dilakukan transfer ke Bank mulai dari pukul 08.00 hingga 20.00 WIB, dan pengisian saldo tidak mengenal hari libur,”pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular