Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisRangkaian HUT ke-10 Dafam Hotel Manajemen Kunjungi Destinasi Bandung

Rangkaian HUT ke-10 Dafam Hotel Manajemen Kunjungi Destinasi Bandung

Destinasi Bandung-Rangkaian HUT ke-10 Dafam Hotel Manajemen Kunjungi Destinasi Bandung. Dafam Hotel Management (DHM), perusahaan manajemen perhotelan lndonesia anak perusahaan PT Dafam Property Indonesia Tbk, didirikan pada tahun 2010 tepatnya pada tanggal 7 Juli oleh pengusaha muda Billy Dahlan. Dibantu ahli perhotelan Andhy Irawan, terciptalah bisnis terinspirasi budaya perhotelan di Indonesia, Hotel yang diawali dari Kota Semarang ini berkembang baik, menyebar ke beberapa Kota di Indonesia. Kini. Hotel yang di kelola oleh PT, Dafam Hotel Management telah mencapai 25 Hotel yang tersebar di 17 Kota di seluruh Indonesia. Memasuki tahun 2020 PT. Dafam Hotel Management akan genap berusia 10 thn, perjalanan 1 dekade yang tidaklah mudah hingga pencapaian sekarang ini

Memasuki tahun ke-10 ini PT. Dafam Hotel Management melakukan kegiatan media visit serentak di semua property yg tersebar di seluruh indonesia dan diikuti oleh semua unit hotel dibawah naungan PT. Dafam Hotel Management, tepatnya pada tgl 14 Januari 2020.

Dengan mengambil tema “DHM ROAD TO 1Oth ANNIVERSARY”, hal ini juga diikuti oleh Hotel Dafam Rio Bandung yang juga mengunjungi beberapa rekan media yang berada di kota Bandung.

“Acara yang diadakan rutin setiap tahun ini diharapkan dapat lebih mempererat hubungan antara PT. Dafam Hotel Management bersama rekan media yang sudah sangat erat hingga saat ini.” ujar Aty Fadjariaty selaku General Manager Hotel Dafam Rio Bandung kepada tim Destinasi Bandung Selasa (14/1/2020).

Hotel Dafam Rio Bandung adalah hotel yang memiliki nilai Iebih (value for money) karena menawarkan keunggulan unik dengan lokasi yang terletak di pusat kawasan perbelanjaan kota Bandung. Berlokasi di area strategis, Hotel Dafam Rio Bandung berjarak hanya sekitar 5 menit dari “Gedung Sate” yang merupakan icon kota Bandung, juga terletak di area surga belanja dari banyak factory outlet dan toko pakaian yang menjadikan Bandung terkenal sebagai kota mode. Hotel Dafam Rio Bandung memberikan lebih banyak pilihan akomodasi baik untuk pelancong bisnis maupun liburan yang akan tinggal di Bandung

Dalam memasuki awal tahun 2020 ini Hotel Dafam Rio Bandung menawarkan harga promo kamar yang disebut “EARLY YEAR ROOM PROMO” dengan harga yang sangat kompetitif tamu akan mendapatkan benefit FREE early check in mulai pukul 09:00 pagi dan mendapatkan FREE breakfast untuk 2 orang pada saat check ini. Promo ini berlaku pada saat weekday sampai bulan Februari 2020.

Hotel Dafam Rio Bandung terletak di jalan R.E Martadinata No.160 Bandung .
Telp. 022- 8724 3460 atau WhatsApp : 0813 9424 8848

RELATED ARTICLES

Most Popular