Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisKolaborasi Foodizz dan OYS Berikan Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi

Kolaborasi Foodizz dan OYS Berikan Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi

DESTINASI BANDUNG-Kolaborasi Foodizz dan OYS Berikan Solusi Pebisnis Kuliner Pasca Pandemi. Foodizz berkolaborasi dengan OYS, The Most Comprehensive Ecosystem Cloud Kitchen in Indonesia, untuk ikut membantu memberikan pilihan dan kesempatan membuka cabang bagi pebisnis kuliner dengan modal terjangkau, fasilitas yang cukup baik, dan tentu saja akses edukasi mengenai bisnis kuliner.

Pandemi COVID-19 memang sudah mereda, tapi dampak nya terhadap berbagai sektor masih terasa, salah satu nya dengan semakin banyak nya restoran yang tutup, dan cukup tinggi nya biaya yang harus di investasi kan untuk membuka usaha atau bisnis kuliner baru.

Maka dibutuhkan fasilitas untuk mendorong para pebisnis kuliner untuk bisa memulai Kembali bisnis kuliner nya dengan investasi yang terjangkau, tapi dengan fasilitas yan cukup baik, bahkan jika memungkinkan dilengkapi dengan edukasi bagaimana memulai dan menjalankan bisnis kuliner tersebut.

OYS yang merupakan penyedia cloud kitchen berusaha untuk memberikan solusi yang membantu para pebisnis kuliner untuk bisa membuka kembali usaha nya dengan investasi yang terjangkau.

OYS dilengkapi dengan ekosistem yang
mendukung, seperti: memberikan akses kepada legal partners, finance partners, supplier, edukasi, pendanaan, dan lainnya.

OYS didirikan oleh beberapa personal yang telah berpengalaman di
bidangnya masing-masing, yaitu:
1. Anthony Sudarsono (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of Sumo Squid Indonesia,
Founder & CEO OYS Indonesia, Property Influencer)
2. Daniel Santoso (Founder of First Class Property Indonesia, Founder of OYS Indonesia, Co-founder
of Dental Jaya, Property Investor)
3. Guido Adi Dharmali (Founder of OYS Indonesia, Property Investor)
4. Ishak Chandra (Co-founder & CEO Triniti Land, Founder of R66Media, Founder of OYS Indonesia)

“Kehadiran OYS dan Foodizz diharapkan mampu memberikan terobosan baru yang membantu para
pebisnis kuliner Indonesia untuk memiliki usaha terjangkau dengan ekosistem yang akan mendukung para pebisnis kuliner Indonesia dan tentunya dengan edukasi yang didukung oleh Foodizz, “ujar Anthony Sudarsono, Founder OYS Cloud Kitchen.

Cloud Kitchen atau yang juga sering disebut Ghost Kitchen merupakan sebuah konsep restoran tanpa seating capacity atau tempat duduk untuk konsumen makan ditempat (dine in), jadi hanya menyediakan dapur atau tempat memasak atau memproses makanan saja.

Untuk kemudian di pick up atau dijemput oleh
tim pengantar makanan untuk disampaikan ke lokasi dimana konsumen berada. Konsep ini awal nya di perkenalkan akhir tahun 2019 oleh Travis Kalanick, mantan CEO Uber.

RELATED ARTICLES

Most Popular