Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisDatascrip Gelar Seminar Solusi Bisnis Digital di Bandung

Datascrip Gelar Seminar Solusi Bisnis Digital di Bandung

Destinasi Bandung – Datascrip Gelar Seminar Solusi Bisnis Digital di Bandung . Perubahan arus informasi dan teknologi yang sangat cepat di era digital seperti saat ini sangat mempengaruhi kegiatan dan hasil kinerja di setiap perusahaan. Memahami hal tersebut, PT. Datasrip sebagai The One Stop Business Solutions siap mendukung para pelaku bisnis di Indonesia melalui ajang “Datascrip Solution Day 2017”, yang di gelar di The Papandayan Hotel Bandung (16/05).

Dalam seminar dan sharing knowladge mengenai pemanfaatan dan pengembangan teknologi di sampaikan dalam tiga sesi yaitu experience digital display information, employee productivity improvement by design, dan excellent digital document. Selain di Jakarta, event yang di gelar untuk pertamakalinya di Bandung ini juga di adakan di 10 kota cabang seperti Medan, Pekanbaru, Palembang, Padang, Jambi, Surabaya, Makasar, Manado, Balikpapan.

Harapan dari di adakannya seminar ini sendiri adalah para customer lebih paham dan bisa mengimplementasikan di masing – masing perusahaan supaya lebih efektif dan efisien dalam berbisnis, ujar Fernando Handinata selaku General Manager Penjualan Cabang Datascrip. Kedepannya Datascrip sebagai perusahaan yang memasarkan dan menjual mesin, perangkat digital, furnitur, alat survei, stationery dan sistem yang di perlukan dalam bisnis dan perkantoran ini akan mengadakan event ini secara rutin tiap tahun.

RELATED ARTICLES

Most Popular