Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisArchipelago Ditunjuk Sebagai Pengelola Wisma Atlet Asian Games

Archipelago Ditunjuk Sebagai Pengelola Wisma Atlet Asian Games

Destinasi Bandung-Archipelago Ditunjuk Sebagai Pengelola Wisma Atlet Asian Games . Archipelago International, operator hotel terkemuka di Indonesia, telah ditunjuk oleh INASGOC (panitia penyelenggara Asian Games) sebagai operator Wisma Atlet di Jakarta dan Palembang.

Wisma Atlet Asian Games 2018 menyediakan akomodasi untuk lebih dari 16.000 atlet yang tersebar di dua Wisma Atlet. Terdapat 6.000 kamar di Jakarta dan lebih dari seribu kamar di Palembang (lebih banyak jumlah atlet dibandingkan Olimpiade).

Memenuhi persyaratan yang ditetapkan oleh INASGOC dan perencanaan untuk manajemen dan pengawasan yang efektif bagi Wisma Atlet untuk acara dengan skala sebesar ini memiliki tantangan tersendiri. Hal ini dikarenakan Wisma Atlet berada di dua kota berbeda. Untuk mengatasi hal tersebut, Archipelago International memanfaatkan bantuan dan keahlian lebih dari 600 staf, personel pendukung, tim logistik, serta personel IT dan pemrograman untuk memastikan kenyamanan dan keselamatan semua tamu yang menginap di Wisma Atlet.

John Flood, Presiden dan CEO Archipelago International mengungkapkan kegembiraannya karena berhasil terpilih sebagai penyedia akomodasi bagi para atlet dari sekitar 45 negara selama perhelatan Asian Games. Ia juga bersyukur atas dukungan dari INASGOC dan semua pihak yang terlibat sejauh ini:

“Kami sangat senang karena bisa menjadi bagian dari sejarah. Bekerja sama dengan INASGOC dan berbagai departemen dalam pemerintahan memberikan kegembiraan sekaligus pengalaman yang luar biasa – setiap orang benar-benar fokus dan berkomitmen penuh untuk mensukseskan acara ini dan membuat Indonesia bangga.

Kami semua bekerja sama demi menjadikan Wisma Atlet tempat yang baik untuk menginap – aman, nyaman, dan menyenangkan – sesuatu yang akan diingat para atlet seumur hidupnya. Beberapa atlet sudah merasa menang karena berhasil mendapatkan tempat di tim nasional dan mengikuti pertandingan, sehingga mereka ingin menyerap lebih banyak atmosfer pertandingan – namun bagi beberapa atlet, meraih podium adalah satu-satunya hal di pikiran mereka.

Terdiri atas asrama, ruang makan, ruang tunggu; Wisma Atlet adalah sebuah tempat untuk mempersiapkan momen penentuan dalam kehidupan para atlet sekaligus tempat untuk bersantai dan berinteraksi dengan berbagai orang sebelum atau di antara kompetisi. Lingkungan seperti itulah yang coba kami rencanakan dan ingin kami berikan kepada mereka”.

Ikuti @ArchipelagoInternational di media sosial untuk lebih banyak berita menarik tentang hotel-hotel kami di seluruh Indonesia dan Malaysia. Unduh aplikasi Archipelago Membership untuk mendapatkan diskon khusus saat menginap di hotel kami, atau cukup gunakan kode promosi BOOKDIRECT untuk diskon 10% dari penawaran harga terbaik!

RELATED ARTICLES

Most Popular