Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisPeduli Palestina, Mezora Ikut Program #1 Miliar Cinta Palestina

Peduli Palestina, Mezora Ikut Program #1 Miliar Cinta Palestina

Destinasi Bandung-Peduli Palestina, Mezora Ikut Program #1 Miliar Cinta Palestina . Mezora brand busana muslim yang tergabung dalam Shafira Corporation turut mendukung gerakan yang dilakukan oleh Aman Palestin Indonesia dalam program ‘1 Miliar Cinta Palestina’. Hal tersebut sebagai wujud kepedulian kepada saudara Muslim dan rakyat Indonesia yang mendukung kemerdekaan bangsa Palestina yang dijajah oleh Zionis Israel.

Dalam sambutannya founder Shafira, Feny Mustafa menuturkan, setelah mencermati penjelasan pengurus Aman Palestin, serta mempelajari sepak terjang terutama aktivitas penggalangan dana dan penyaluran dana secara langsung, maka Mezora langsung menjalin kerjasama dengan Aman Palestin.

“Kami atas brand Mezora mendukung penuh gerakan membantu Palestina dengan ‘1 Miliar Cinta Palestina’. Kami menggalang dana dan memberikannya langsung tanpa perantara,” kata Feny kepada awak di media di gedung Shafira jalan Sulanjana kota Bandung (19/2/2018).

Menurut Ketua Dewan Penasehat Aman Palestin Indonesia, Miftah Faridl, pihaknya menyambut baik upaya Mezora yang berinisiatif kerjasama dengan Aman Palestin Indonesia, khususnya dalam program ‘1 Miliar Cinta Palestina’.

“Sebelumnya dari kalangan dunia pendidikan, ada sekolah Al Ma’soem yang melaunching program ‘Sejuta Tabung Cinta Palestina’, kini Mezora Shafco juga melakukan hal yang sama,” ujar Miftah.

Sementara itu Direktur Brand Mezora, Chandra Rahmad mengatakan, Insha Allah target sales Mezora tahun ini bukan hanya bisnis semata, namun dedikasi kami untuk Palestina.

“Jadi seluruh masyarakat yang menyukai produk Mezora dan membelinya, sekaligus telah membelikan senyuman bagi saudara kita disana. Membeli Mezora berarti turut berdonasi langsung untuk Palestina,” ujar Chandra.

RELATED ARTICLES

Most Popular