Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisBio Farma Luncurkan Buku Contribution To The World

Bio Farma Luncurkan Buku Contribution To The World

Destinasi Bandung-Bio Farma Luncurkan Buku Contribution To The World. Bio Farma meluncurkan buku berjudul “Contribution To The World”. Buku tersebut merupakan karya Direktur Utama Bio Farma Iskandar, yang membahas tentang keahlian perusahaan di bidang riset dan transfer teknologi.

Buku ini terinspirasi dari filosofi perusahaan, yakni Dedicated to Improve Quality of Life.

Buku ini terbagi dalam tujuh topik utama antara lain Rahmatan Lil Alamin, Global Talent, Global Partnership, Global Responsibility, Building SRVP, Health Improvement for Global Society dan Customer Education.

Dalam sambutannya Komisaris Bio Farma Ikhsan Setiadi Latief, mengatakan, konsep itu sudah dilakukan oleh perusahaan dengan mengekspor vaksin-vaksin buatan Indonesia, pelatihan dan transfer teknologi ke 130 negara khususnya negara-negara berkembang.

“Ini jarang kebijakan direksi dituangkan dalam bentuk tulisan. Memang harus diterbitkan, kalau tidak diterbitkan ini akan tenggelam,”ujarnya kepada wartawan di Ciwidey Kabupaten Bandung, Senin (20/3/2017)

Sementara itu menurut Direktur Produksi Bio Farma , Juliman, Buku ini untuk masyarakat, terutama masyarakat umum biar tahu Bio Farma dan bagaimana kontribusinya.

Buku juga berisi upaya-upaya BUMN berusia 100 tahun lebih itu mengembangkan vaksin di luar negeri, khususnya untuk negara-negara berkembang dan negara-negara OKI melalui pelatihan, transfer teknologi, maupun penyediaan bahan vaksin setengah jadi.

RELATED ARTICLES

Most Popular