Sabtu, Oktober 19, 2024
BerandaBisnisTelkomsel Hadirkan Transaksi TCASH Tap di Festival Kuliner Keuken

Telkomsel Hadirkan Transaksi TCASH Tap di Festival Kuliner Keuken

Destinasi Bandung- Telkomsel Hadirkan Transaksi TCASH Tap di Festival Kuliner Keuken. Telkomsel kembali hadir dalam keseruan festival kuliner Keuken 2016 #7 yang akan diselenggarkan di Kota Bandung. Event yang berlangsung selama satu hari pada tanggal 21 Agustus 2016 ini akan didukung dengan kehadiran penggunaan layanan transaksi digital money Telkomsel TCASH Tap yang dapat dinikmati pelanggan setia Telkomsel di hampir seluruh tenant kuliner yang terlibat di acara tersebut.

Event Keuken 2016 #7 ini tahun ini berlangsung di Jalan Soekarno Bandung tepat di sisi Sungai Cikapundung, sesuai dengan tema yang diusung yaitu Revisiting The River. Dengan menampilkan sekitar 40 tenant kuliner dari wilayah Jawa Barat dan sekitarnya, acara Keuken 2016 #7 ini ingin mengajak pengunjung menikmati fasilitas ruang terbuka publik sambil ditemani hiburan musik dengan suasana taman tepi sungai yang nyaman.

General Manager Sales Regional Jawa Barat Telkomsel, Hasan Kurdi mengatakan Telkomsel hadir di event Keuken 2016 sebagai bentuk respon atas tingginya animo masyarakat terhadap perkembangan kuliner nusantara. “Untuk itu, kami juga akan menggabungkan layanan transaksi digital money TCASH agar bisa dinikmati sebagai pilihan kemudahan transaksi, terutama melalui layanan TCASH Tap,”ujarnya.

Layanan ini dapat digunakan di semua jenis ponsel baik feature phone maupun smartphone. Pelanggan cukup menempelkan sticker NFC ke ponselnya (bisa diperoleh di GraPARI Telkomsel), mengaktifkan layanan, dan pelanggan tinggal melakukan Tap di mesin NFC merchants. Transaksi TCASH pun sangat aman karena menggunakan 6 digit PIN.

Selama event Keuken 2016 #7 nanti, pelanggan setia Telkomsel dapat menggunakan fasilitas layanan TCASH Tap yang akan menghadirkan sejumlah promo menarik seperti cashback hingga 20% serta program TAP and Rush yang menghadirkan promo harga khusus Rp 1000,- untuk beberapa tenant kuliner pilihan. Promo lainnya yang tidak kalah seru adalah program TAP Magic yang manawarkan kesempatan kepada pelanggan untuk mendapatkan cashback hingga Rp. 20 ribu cukup dengan cara melakukan Tap di beberapa Lolipop Sign TCASH yang tersebar di seluruh area event Keuken 2016 #7.

RELATED ARTICLES

Most Popular