Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisTelkom Regional III Jabar dan PT POS Regional III Jabar Resmi Jalin...

Telkom Regional III Jabar dan PT POS Regional III Jabar Resmi Jalin Kerjasama Guna Ciptakan Kontribusi Roda Perekonomian

Destinasibandung- Telkom Regional III Jabar Resmi Jalin dan PT POS Regional III Jabar Resmi Jalin Kerjasama Guna Ciptakan Kontribusi Roda Perekonomian. Telkom Regional III Jawa Barat bersama dengan PT POS Regional III Jawa Barat resmi melakukan kerjasama untuk pemasaran dan penjualan layanan IndiHome & Orbit melalui Digital Channel Sobat IndiHome, Jumat 22 Oktober 2021.

Penandatanganan kerjasama Telkom Regional III Jawa Barat bersama dengan PT POS Regional III Jawa Barat berlangsung di kantor Telkom Witel Bandung, Jl. Lembong No. 11 Bandung.

Kerjasama ini didasari jumlah pengguna internet yang kian hari semakin meningkat hingga menghasilkan penetrasi lebih dari 64%.

Menurut Executive Vice President Telkom Regional III, Sujito, kerjasama ini tidak hanya menguntungkan kedua belah pihak tetapi membantu berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jawa Barat, terlebih dengan luasnya jaringan PT POS.

“Kami yakin, dengan sebaran PT POS yang luas di seluruh Jabar menjadi peluang besar dalam penetrasi sales IndiHome sehingga melalui program kolaborasi ini, bersama-sama kita dapat berkontribusi membantu tumbuhnya roda ekonomi Jawa Barat,” ujar Sujito.

Kerjasama pemasaran dan penjualan layanan IndiHome & Orbit melalui Digital Channel Sobat IndiHome antara Telkom Regional III Jabar dengan PT. Pos Regional III Jabar resmi dilakukan, Jumat 22 Oktober 2021

Hal ini juga disepakati oleh Jaka Sunara, Executive Vice President PT POS Regional III Bandung.

Menurut Jaka Sunara, dengan sebaran PT POS yang luas di Jawa Barat, sangat memudahkan masyarakat memiliki layanan internet di rumah masing-masing.

“Kami sangat menyambut baik kerjasama ini, didukung dengan 18 KCU/KC, 373 KCP dan 620 Agenpos yang kami miliki di seluruh Jawa Barat. Harapannya, kolaborasi antar BUMN ini, dapat memberi benefit yang baik untuk kedua belah pihak,” ungkap Jaka Sunara.

Sebagai informasi, Sobat IndiHome merupakan salah satu channel digital baru yang melakukan penawaran IndiHome dengan menyebarkan informasi mengenai promo IndiHome melalui sosial media dan mengarahkan followernya untuk melakukan registrasi IndiHome melalui link registrasi yang dibroadcastkan tersebut.

Sobat IndiHome juga dapat memberikan penghasilan tambahan dengan mendapatkan penghasilan sampai dengan Rp 330.000 untuk satu pelanggan yang berhasil memasang IndiHome.

Executive Vice President Telkom Regional III Jabar, Sujito saat menunjukkan scan barcode calon pelanggan IndiHome kepada Executive Vice President PT. Pos Indonesia Regional III Jabar, Jaka Sunara, Jumat 22 Oktober 2021.

Selain itu Sobat IndiHome juga menyuguhkan event-event menarik yang diadakan oleh Sobat IndiHome untuk setiap wilayah di seluruh Indonesia.

Cara kerja Sobat IndiHome juga sangat mudah, karena berlaku juga untuk seluruh masyarakat.

Hanya tinggal download aplikasi Sobat IndiHome di Google Store atau Apple Store atau melalui website sobat.indihome.co.id.

Selanjutnya tinggal melakukan pendaftaran, dan para Sobat IndiHome terdaftar dapat langsung menyebarkan URL/link registrasi IndiHome kepada keluarga, teman, atau kerabat di akun sosial media.

URL tersebut akan mengarahkan ke landing page yang berisi form registrasi IndiHome dan paket yang dapat dipilih oleh calon pelanggan Sobat IndiHome.

Sobat IndiHome dapat menyebarkan URL/link registrasi IndiHome dengan cara klik menu Bagikan Promo.

Kemudian pilih salah satu gambar kemudian Klik Salin Tautan untuk menyalin (copy) URL/link registrasi, setelah itu link dapat disebarkan.

RELATED ARTICLES

Most Popular