Jumat, September 20, 2024
BerandaBisnisPrimeBiz Hotel Karawang Raih Sertifikasi Bintang 3 dari LSUP

PrimeBiz Hotel Karawang Raih Sertifikasi Bintang 3 dari LSUP

Destinasi Bandung-PrimeBiz Hotel Karawang Raih Sertifikasi Bintang 3 dari LSUP. PrimeBiz Hotel Karawang berhasil meraih sertifikat dari Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata LSUP – 001 IDN, KomiteAkreditasi Nasional (KAN), sebagai hotel bintang 3 mengacu ke pada Peraturan Menteri Pariwisatadan Ekonomi Kreatif Republik Indonesia Nomor PM.53/HM.001/MPEK/2013.

Audit telah dilakukan oleh Lembaga Sertifikasi Usaha Pariwisata Karsa Bhakti Persada pada tanggal 14 September 2016 yang lalu, dan sudah tercatat di Certificate Register Number H3.0601.0068.2016.

Penghargaan tersebut diserahkan langsung oleh Direktur Lembaga Sertifikasi Usaha Bhakti Persada Herry Hermata dan diterima oleh Hotel Manager Prime Biz Hotel Karawang, Dasep S. Bharly di Ballroom Restaurant Dewi Air bersamaan dengan diselenggarakannya RAKERDA PHRI (Persatuan Hotel danRestoran Indonesia) Provinsi Jawa Barat.

Kerjasama serta komitmen yang dilakukan kini mendapat hasil yang luar biasa. Sertifikat tersebut mampu memberikan motivasi dan semangat bagi seluruh staff untuk memberikan pelayanan yang lebih prima untuk mencapai kepuasan pelanggan sesuai taglinenya“ Making Your Bizness Ours”.

PrimeBiz Hotel Karawang merupakan salah satu hotel bintang tiga dibawah naungan grup Prime Plaza Hotels & Resorts. Saat ini Prime Plaza Hotels & Resorts terdiri dari 11 properti di pulau Jawa dan Bali, yaitu : Kota Bukit Indah Plaza Hotel, Jogjakarta Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Hotel, Sanur Paradise Plaza Suites, Bali Dynasty Resort, Menjangan Dynasty Resort, Amadea Resorts & Villas, PrimeBiz Kuta, PrimeBiz Karawang, PrimeBiz Cikarang dan PrimeBiz Tegal.

RELATED ARTICLES

Most Popular