Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisTelkom Witel Bandung Hadirkan Promo Menarik Untuk Pelanggan IndiHome dan Berbagi Berkah...

Telkom Witel Bandung Hadirkan Promo Menarik Untuk Pelanggan IndiHome dan Berbagi Berkah di Bulan Ramadhan

DESTINASI BANDUNG- Dalam rangka menyambut Ramadan dan Idul Fitri tahun 2021, Telkom Witel Bandung hadirkan beragam program promo yakni IndiHome Berkah Tanpa Batas selama bulan Ramadhan baik untuk pelanggan baru maupun yang sudah pasang.

Selain itu selama bulan Ramadan, Telkom Witel Bandung juga memiliki program Corporate Social Responsibility (CSR) dengan membagikan 99 Al-quran, 99 Mukena dan 99 sarung ke 33 Mushola yang berada di Bandung Raya.

Telkom Witel Bandung melalui produk IndiHome menghadirkan promo untuk pelanggan baru yang nantinya akan dapat promo bonus saldo Link Aja 50 ribu untuk pelanggan dan juga calon pelanggan yang menggunakan digital channel.

“Nantinya poin tersebut akan dikumpulkan dan masuk dalam undian bersama Gebyar Maju terus bersama IndiHome. Program undian harus berlangganan 3 P untuk pelanggan baru. Di Witel Bandung nanti ada yang dapat hadiah Rp. 10 Juta, ” ujar General Manager Telkom Witel Bandung Dode Suparman saat penandatanganan kerjasama antara Telkom Witel Bandung dan Destinasi Bandung.

Lebih lanjut Dode Suparman menjelaskan, saat ini Paket Internet IndiHome yang sedang diburu masyarakat Bandung adalah paket 3P mulai dari 20 Mbps paling murah tetapi kecepatannya sudah 20 Mbps.

“Program paket IndiHome ini pelanggan dapat 50 menit telpon gratis, untuk kenyamanan paket ini bisa digunakan hingga 6 pengguna atau device. Dan nantinya dapat interaktif TV dengan jumlah 96 channel, ” ujar Dode Suparman.

Menurut Dode, paket IndiHome ini banyak diminati warga Bandung, harga paketnya cukup terjangkau yakni hanya dengan membayar Rp. 305 ribu perbulan.

Selain itu IndiHome juga punya produk baru yakni Smart Camera dalam bentuk CCTV dengan total paket Rp. 338 ribu.

“Saat ini banyak masyarakat yang membutuhkan CCTV untuk memantau rumahnya saat sedang pergi kekantor ataupun meninggalkan rumah, “katanya.

Sementara itu untuk keunggulan dari produk IndiHome dibandingkan dengan produk yang lainnya adalah jangkauannya lebih luas.

“Kami punya teknisi yang cukup banyak sekitar 600 teknisi untuk pelayanan yang sangat baik kepada pelanggan, ” ujarnya.

Selain itu keunggulan dari IndiHome yakni punya 12 STO khusus di wilayah Bandung Raya dan punya kantor cabang yang tersebar di Bandung Raya dan Sumedang.

Sementara itu dalam program Corporate Sosial Responsibility (CSR) ini, Telkom Witel Bandung punya program Jawara Peduli yaitu program divre 3 yang diimplementasikan di seluruh witel yang ada di Jawa Barat.

“Sedangkan diluar bulan Ramadhan, kita punya program Tuang Gratis bagi Sobat IndiHome dengan menyiapkan warung untuk memberikan makan gratis kepada yang berhak menerimanya seperti petugas kebersihan dan tukang becak, ” ujar Dode Suparman.

Lebih lanjut Dode menambahkan, selama bulan Ramadan Telkom Witel Bandung melalui program Jawara peduli bagikan 99 Al-quran, 99 mukena dan 99 sarung di 33 Mushola.

“Biasanya di Mushola , saat mau sholat ternyata celananya kotor sehingga perlu sarung. Selain itu pada bulan Ramadan Alquran diperlukan untuk tadarus Alquran. Kenapa kita ngasihnya 99, karena Asmaul Husna itu terdiri dari 99,” katanya.

Untuk program kedua yakni Jawara Peduli namanya Night Rider yakni program ngegowes berkah ramadhan.

“Setelah buka puasa bersama dan sholat tarawih bersama, setelah itu cari sehat dengan gowes bersama dan sambil gowes kita bagikan 100 paket sembako yang membutuhkan seperti ke kaum dhuafa. Mudah-mudahan berkah yang menerimanya dan juga kita kebagian berkah dan menjadi maju lagi, “pungkasnya.

RELATED ARTICLES

Most Popular