Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaBisnisTelkom Witel Bandung Gelar Ngobrol Santai Bersama UMKM Noiis Kitchen, Dorong Digitalisasi...

Telkom Witel Bandung Gelar Ngobrol Santai Bersama UMKM Noiis Kitchen, Dorong Digitalisasi UMKM Melalui PaDi

DESTINASI BANDUNG – Tim Shared Service dan General Support (SSGS) Telkom Witel Bandung mengadakan sesi Ngobrol Santai bersama UMKM Noiis Kitchen dalam rangka sosialisasi program PaDi: Tanam PaDi Dapat Untung, Buka Kran Cari Cuan!.

Kegiatan ini berlangsung di Ruang Infokom Lt. 8 Telkom Japati, dengan fokus pada digitalisasi pasar ekonomi kreatif melalui platform PaDi UMKM.

Dalam acara tersebut, Euis Mulyani, pemilik Noiis Kitchen, berbagi kisah perjalanan bisnisnya yang telah beroperasi sejak 2019 di bidang catering dan snack.

Baca juga: Onboarding UMKM Disparekraf Jabar dengan PaDi UMKM: Digitalisasi Pasar Kreatif Melalui PaDi UMKM

Produk-produk unggulan Noiis Kitchen, seperti kue kering, cookies, dimsum, tahu baso, dan aneka rujak yang sudah bersertifikat halal, telah menarik banyak perhatian.

Dengan harga kue kering yang dibanderol Rp85.000 per 150 gram, Noiis Kitchen menyasar pasar menengah ke atas, sementara tahu baso dapat dinikmati oleh berbagai kalangan.

Noiis Kitchen juga telah bekerja sama dengan Telkom dalam pameran di Trans Studio Mall pada Juli 2022, yang memperluas jangkauan pasar mereka.

Dalam sesi ngobrol santai ini, Euis mengungkapkan harapannya agar produk UMKM-nya semakin dikenal luas melalui program PaDi, yang menurutnya dapat membantu mengatasi tantangan yang dihadapi para pelaku UMKM, termasuk pengembangan pemasaran secara digital.

Baca juga: Onboarding UMKM Disparekraf Jabar dengan PaDi UMKM: Digitalisasi Pasar Kreatif Melalui PaDi UMKM

Ia juga berharap ada lebih banyak pelatihan intensif bagi UMKM untuk mendukung perkembangan bisnis, terutama di era digital yang semakin kompetitif.

Menurutnya, dukungan yang berkelanjutan dari Telkom melalui platform PaDi bisa membuka peluang baru bagi UMKM untuk berkembang lebih pesat di pasar yang lebih luas.

Kegiatan Ngobrol Santai ini diakhiri dengan semangat optimisme, di mana Noiis Kitchen berharap bisa terus tumbuh dan berkontribusi lebih besar dalam industri kuliner dan ekonomi kreatif, berkat dukungan dan pelatihan yang diberikan melalui inisiatif Telkom dan program PaDi.

RELATED ARTICLES

Most Popular