Rabu, Oktober 23, 2024
BerandaBisnisTelkom Witel Bandung Gelar Open Booth Event Sosialisasi PaDi UMKM: Tanam PaDi,...

Telkom Witel Bandung Gelar Open Booth Event Sosialisasi PaDi UMKM: Tanam PaDi, Raih Peluang Digitalisasi

DESTINASI BANDUNG – Dalam upaya mendorong digitalisasi bagi pelaku Usaha Mikro, Kecil, dan Menengah (UMKM), Telkom Witel Bandung bersama tim Sales Assistant menggelar Open Booth Event Sosialisasi PaDi UMKM bertajuk “Tanam PaDi Dapat Untung” di Ruang Infokom Lantai 8, Telkom Japati.

Acara ini berfokus pada pengenalan dan pemanfaatan PaDi (Pasar Digital UMKM) sebagai solusi untuk meningkatkan akses pasar bagi UMKM di Indonesia.

Hadir dalam kegiatan ini adalah Officer Business Service (BS) Witel Bandung serta tim Sales Assistant Witel Bandung, yang memberikan edukasi langsung kepada para UMKM mengenai manfaat platform PaDi.

Baca juga: Telkom Witel Bandung Gelar Ngobrol Santai Bersama UMKM Noiis Kitchen, Dorong Digitalisasi UMKM Melalui PaDi

Melalui PaDi, UMKM dapat lebih mudah terhubung dengan berbagai peluang bisnis di lingkungan Badan Usaha Milik Negara (BUMN) dan instansi lainnya, sekaligus memperluas jangkauan produk mereka secara digital.

Acara ini juga memberikan kesempatan kepada para pelaku UMKM untuk mendapatkan pemahaman tentang proses digitalisasi pasar ekonomi kreatif melalui platform PaDi.

Selain memaparkan keuntungan bergabung dengan PaDi, tim juga memperkenalkan platform Indibiz, yang memungkinkan UMKM untuk memperkuat eksistensi bisnis mereka di dunia digital dengan fitur-fitur yang mendukung peningkatan penjualan dan efisiensi operasional.

Baca juga: Rumah BUMN Soreang Telkom Witel Bandung Gelar Sosialisasi Nilai Gizi dan Ilmu Kemasan untuk UMKM

Para peserta, yang terdiri dari berbagai UMKM, mendapatkan dukungan langsung terkait cara mendaftarkan produk, mengelola transaksi, dan memanfaatkan fitur-fitur PaDi untuk meningkatkan daya saing mereka.

Dengan antusiasme tinggi, para UMKM berdiskusi langsung dengan tim Telkom mengenai tantangan yang mereka hadapi, dan bagaimana platform PaDi serta Indibiz bisa menjadi solusi untuk mengatasi hambatan tersebut.

Acara ini berlangsung sukses dan mendapat sambutan positif dari para peserta.

Diharapkan kegiatan seperti ini dapat terus dilakukan guna mendorong lebih banyak UMKM untuk bertransformasi secara digital dan memanfaatkan teknologi guna memperluas pasar mereka.

Open Booth Event PaDi ini menjadi salah satu langkah konkrit Telkom Witel Bandung dalam mendukung pertumbuhan UMKM dan memperkuat ekosistem ekonomi kreatif di Indonesia.

RELATED ARTICLES

Most Popular