Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisBumame Farmasi Kini Hadir di Bandung, Berikan Layanan Tes Covid-19 Melalui Drive...

Bumame Farmasi Kini Hadir di Bandung, Berikan Layanan Tes Covid-19 Melalui Drive Thru, Walk-In dan Home Service

DESTINASI BANDUNG-Bumame Farmasi Kini Hadir di Bandung, Berikan Layanan Tes Covid-19 Melalui Drive Thru, Walk-In dan Home Service. Sudah setahun berlalu, Virus Covid-19 nampaknya masih enggan pergi dari Indonesia dan justru saat ini, kita dihadapkan pada kenyataan bahwa virus ini terus bermutasi.

Melalui 13 lokasi Bumame Farmasi yang sudah tersebar di Jakarta, Bogor, Tangerang dan Bekasi, kini Bumame Farmasi memperluas jangkauan di Bandung yang berlokasi di jalan Merdeka ( Sebrang BIP) Bandung.

“Saat ini, kami di Bumame Farmasi fokus untuk memperluas layanan melalui 13 cabang
yang telah kami buka dan sudah melayani jutaan pelanggan yang mempercayakan Swab
Test pada Bumame Farmasi, “ujar Marketing Bumame Farmasi, Junita Ratnasari Senin 24 Mei 2021.

Lebih lanjut Junita mengatakan bahwa Bumame Farmasi melayani tes Covid-19 untuk masyarakat Bandung. Yakni layanan PCR Swab Test, Swab Antigen Premium dan Swab Antigen Reguler yang bisa diakses melalui drive thru, walk-in dan juga home service untuk memudahkan pelayanan bagi masyarakat luas.

Lebih lanjut Junita mengatakan, pihaknya paham betul bahwa kebutuhan masyarakat akan
Tes Covid-19 terus meningkat dan diharapkan dengan memperluas layanan Bumame Farmasi hingga Bandung, maka masyarakat yang berdomisili di area Bandung dan sekitarnya dapat merasakan kemudahan untuk mengakses layanan Tes Covid-19.

Sementara itu Direktur Utama Bumame Farmasi
James Wihardja mengatakan, dengan masuknya mutasi varian terbaru Virus Covid-19 dari India dan juga Afrika Selatan, bahwa PCR kit yang digunakan di Bumame Farmasi juga mampu mendeteksi Gen RdRP dan N yang ada pada varianSARS-CoV-2, termasuk varian atau mutasi virus baru yang berasal dari India dan Afrika Selatan tersebut.

“Dengan begitu, diharapkan pelanggan bisa merasa aman dan nyaman untuk menjalankan Tes Covid-19 di Bumame Farmasi,” katanya.

Tidak hanya berhenti dengan melebarkan jangkauannya saja, Bumame Farmasi juga terus
memaksimalkan layanannya melalui prosedur yang mengedepankan keamanan dan kenyamanan pelanggan sesuai dengan tagline Bumame Farmasi, #CariAmanCariNyaman.

Pada kesempatan ini, James juga menuturkan bahwa prosedur di Bumame Farmasi sudah
bisa dipastikan 100% mengikuti standar keamanan Kementerian Kesehatan,.

“Di Bumame Farmasi, kami memiliki prosedur di mana pelanggan yang sudah registrasi untuk melakukan Swab Test, terlebih dahulu akan diberikan alat Swab Test oleh staff kami yang kemudian dapat dilakukan pengecekan segel, keaslian serta nama pelanggan dan jika sudah sesuai,boleh difoto sebelum diserahkan pada Tenaga Kesehatan untuk proses Swab Test lebih lanjut, “katanya.

Jadi tidak perlu khawatir, pihaknyamenjamin semua alat Swab Test tersegel aman dan
bisa dipastikan sendiri.

Bumame Farmasi hadir dengan menawarkan harga yang affordable dan kompetitif; Layanan PCR Swab Test hasil 24 jam dengan harga Rp790.000, Swab Antigen Premium Abbott Panbio seharga Rp220.000, dan Swab Antigen Reguler seharga Rp175.000. Seluruh harga belum termasuk PPN 10%.

Bumame Farmasi berlokasi di jalan Merdeka (Sebrang BIP) kota Bandung, buka setiap hari dari pukul 08.00 WIB di Bandung sampai pukul 18.00 WIB.

RELATED ARTICLES

Most Popular