Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisInsan Holding BUMN Farmasi Sambut Kehadiran Erick Thohir di Bandung

Insan Holding BUMN Farmasi Sambut Kehadiran Erick Thohir di Bandung

BAGIKAN BERITA-Menteri BUMN Erick Thohir menghadiri kegiatan ngabuburit (Ngobrol Asik BUMN di Bulan Ramadhan bersama Erick Thohir) di Kantor Pusat Holding BUMN Farmasi, di Bio Farma Bandung pada tanggal 24 April 2022.

Kegiatan bersama Menteri BUMN Erick Thohir ini dihadiri oleh sekitar 400 insan Holding BUMN Farmasi, yang terdiri dari Serikat Pekerja masing-masing entitas ; Himpunan Karyawan Bio Farma (Hika BF), Serikat Pekerja Kimia Farma, Serikat Pekerja Indofarma, serta millenial dan komunitas hobi dan olahraga dari Holding BUMN Farmasi.

Dalam sambutan dari Serikat Pekerja yang diwakili oleh Ketua Umum Himpunan Karyawan Bio Farma Erman Tritama,mengatakan pihaknya mengapresiasi pemerintah dibawah Kementerian BUMN, dalam mengatasi pandemi Covid-19, dan mendukung penuh transformasi yang akan dilakukan oleh Holding BUMN Farmasi.

“Kita sudah lihat kerja keras Kementerian BUMN dan Holding BUMN Farmasi, yang ditunjang oleh kerja kerasa teman – teman karyawan sekalian, Alhamdulilah pada kesempatan ini kita lihat di Holding Farmasi akan menjaga Bio Farma dengan sungguh – sungguh, dan kami memahami peran penting ini, juga mendukung transformasi yang dilakukan oleh Holding BUMN Farmasi tentu dengan segala upaya demi kebaikan bersama dan kesejahteraan karyawan di masa yang akan datang”, ungkap Erman.

Sementara itu, Direktur Utama Holding BUMN Farmasi Honesti Basyir mengatakan suatu hal yang membanggakan bagi kita, bahwa Holding Farmasi kita bersama – sama untuk membantu pemerintah mengatasi pandemi Covid-19.

Satu hal yang harus diketahui bahwa apa yang kita lakukan pada saat pandemi ini, didukung penuh oleh Bapak Erick Thohir.

RELATED ARTICLES

Most Popular