Minggu, Mei 5, 2024
BerandaBisnisKansai Paint Warnai Masjid Darul Hikam Bandung

Kansai Paint Warnai Masjid Darul Hikam Bandung

Destinasi Bandung– Bertepatan dengan bulan ramadan, KANSAI PAINT salah satu produsen cat terkemuka di Indonesia dengan ragam cat dekoratif, auto-refinish, industri, wood finish & protective, mengadakan program Corporate Social Responsibility (CSR) bertajuk “KANSAI PAINT Warnai Masjid Indonesia” 2015. Untuk di Bandung sendiri Masjid yang terpilih ada 2 yakni Masjid Darul Hikam dan Masjid Cipaganti. Dengan mengecat 10 masjid di 5 kota besar di Indonesia.
“Program ini kami laksanakan sebagai bentuk kepedulian kami akan keindahan dan perawatan rumah ibadah (masjid) di Indonesia, terutama pada masa menyambut bulan suci Ramadan,”tutur Presiden Direktur PT Kansai Prakarsa Coatings,Yoshiyuki Ono. Menurutnya program ini dilaksanakan secara serentak di 5 kota, yaitu Jakarta, Bogor, Bandung, Yogyakarta dan Surabaya serta diharapkan akan menjadi program tahunan dari KANSAI PAINT di masa yang akan datang.
Program “KANSAI PAINT Warnai Masjid Indonesia”. Ini merupakan perpanjangan kegiatan global dari KANSAI PAINT yang sebelumnya turut berpartisipasi dalam MATAF Expansion Project, yaitu proyek perluasan Masjid Al Haram di Mekah tahun ini.
Meneruskan semangat proyek yang dilakukan KANSAI PAINT di Mekah, maka KANSAI PAINT Indonesia pun melakukan pengecatan di masjid-masjid lewat program “KANSAI PAINT Warnai Masjid Indonesia” 2015. Adapun masjid yang terlibat dalam program pengecatan ini adalah:
Masjid Cut Meutia, Jakarta.
Masjid Baiturrahman, Jakarta.
Masjid Al Ghifari, Bogor.
Masjid Al Muslimun, Bogor.
Masjid Raya Cipaganti, Bandung.
Masjid Al Ihsan Darul Hikam, Bandung.
Masjid Syuhada, Yogyakarta.
Masjid Noor, Yogyakarta.
Masjid Roudhotul Musyawwaroh (Kemayoran), Surabaya.
Masjid Kauman Gedongan, Rungkut, Surabaya.

Pada program kali ini, KANSAI PAINT melaksanakan pengecatan dengan menggunakan sejumlah produk cat dekoratif unggulan yang sudah dipercaya masyarakat Indonesia.
“Kami berharap melalui kontribusi nyata ini, kami bisa semakin mempercantik tampilan masjid dan menjaga kualitas bangunan sehingga memberi kenyamanan lebih bagi masyarakat khususnya jamaah masjid,” ungkap Elizabeth T. Sutrisno selaku Product and Sales Manager Decorative Division KANSAI PAINT.
Sementara itu, Ketua DKM Masjid Al Ihsan Darul HIkam, DR. H. Jaja Jahari, M.Pd mengatakan, “Kami sangat berterima kasih kepada KANSAI PAINT atas kepedulian mereka untuk turut serta menjaga dan merawat bangunan Masjid Al Ihsan Darul Hikam Bandung. Kami berharap melalui kegiatan ini, kami pun semakin semangat dalam memberikan pelayanan rohani bagi masyarakat, terutama jemaah Masjid Al Ihsan Darul Hikam,”pungkasnya. (Hendra Karunia)

RELATED ARTICLES

Most Popular