Senin, Mei 6, 2024
BerandaBisnisRatusan Mitra GoClean & GoMassage Hadir di Bandung Marathon 2019

Ratusan Mitra GoClean & GoMassage Hadir di Bandung Marathon 2019

Destinasi Bandung- Ratusan Mitra GoClean & GoMassage Hadir di Bandung Marathon 2019. GoLife, layanan gaya hidup on-demand terdepan Indonesia, berpartisipasi dalam ajang lari akbar Pocari Sweat Run Bandung 2019 dengan mengerahkan ratusan mitra layanan kebersihan GoClean dan pijat profesional GoMassage. Sebagai layanan gaya hidup, pengerahan mitra terlatih GoClean dan GoMassage ini merupakan salah satu komitmen GoLife untuk memperluas dampak positif dalam kehidupan sehari-hari masyarakat. Selain mendorong gaya hidup sehat melalui olahraga lari, partisipasi ini diharapkan dapat menyorot pentingnya menjaga kebersihan lingkungan kota sehingga nyaman, khususnya bagi masyarakat Bandung.

Selama ajang lari berlangsung, sebanyak 100 mitra GoClean secara serentak akan bertugas di 25 titik hidrasi sepanjang rute lari para peserta, yaitu Jalan Suropati, Jalan Diponegoro, Jalan Layang Pasupati, Jalan Pajajaran, dan Jalan Jend. Ahmad Yani. Di seluruh titik yang masing-masing berjarak 2,5 kilometer tersebut, mitra GoClean akan bersiaga memastikan sepanjang jalur lari bersih, terutama dari sampah plastik. Pada kesempatan yang sama, layanan GoMassage pun turut menghadirkan 100 mitra terlatih di 5 titik di Gedung Sate Bandung untuk memberikan layanan pijat secara gratis kepada para pelari yang berhasil mencapai garis akhir. Diharapkan layanan pijat GoMassage dapat menjadi salah satu solusi bagi para pelari mempersiapkan diri agar bisa kembali lebih produktif.

Olahraga lari telah menjadi bagian dari gaya hidup sehat yang diterapkan berbagai kalangan. Tidak hanya murah dan sederhana, olahraga lari juga mudah dilakukan oleh siapa saja. Tingginya minat berolahraga lari pun tampak melalui peningkatan jumlah ajang kompetisi dengan partisipasi masyarakat dari berbagai latar belakang. Namun, acap kali acara massal di ruang publik, seperti ajang lari, membutuhkan perhatian lebih, terutama dalam memastikan terjaganya kebersihan setelah beraktivitas.

Menurut VP Marketing GoLife Yuanita Agata, GoLife menyambut baik kepedulian akan lingkungan Pocari Sweat Run Bandung 2019. Dukungan kami dapat dikatakan sebagai inisiatif pertama dengan skala yang melibatkan ratusan mitra dalam sebuah ajang olahraga sebesar ini,”katanya dalam jumpa pers di Hotel Moxy Bandung Jumat (26/7/2019)

Ia menambahkan, Sebagai aplikasi gaya hidup yang dekat dengan kehidupan sehari-hari serta bergerak dengan misi sosial, keikutsertaan mitra GoClean dan GoMassage berangkat dari kepedulian kami untuk turut menjaga kebersihan kota Bandung dan mendorong gaya hidup sehat melalui ajang olahraga.

Yuan turut berharap inisiatif ini dapat mendorong para penyelenggara ajang olahraga lain untuk tetap mendahulukan kebersihan lingkungan dalam melakukan kegiatan.

Pada kesempatan yang sama, Ketua Komunitas Lari Strong Manis Bandung
Ardiya turut berbagi informasi yang perlu diperhatikan oleh para pelari sebelum dan sesudah kegiatan, terutama untuk lari jarak jauh bahkan full marathon.

“Pijat setelah lari bisa menjadi salah satu pilihan untuk mengembalikan kebugaran tubuh agar bisa kembali produktif esok harinya. Tetapi, para pelari perlu memperhatikan sejumlah poin penting sebelum kegiatan. Persiapan diri sangat penting, antara lain dengan melakukan latihan lari seperti long run, latihan fisik dengan melakukan push up, sit up, dan plank. Pelari juga perlu memperhatikan asupan nutrisi karbo dan glukosa. Setelah selesai melakukan kegiatan, para pelari harus melakukan pendinginan dengan melakukan stretching atau ice bath.” ujar Ardiya, Ketua Komunitas Lari – Strong Manis Bandung

RELATED ARTICLES

Most Popular