Sabtu, Mei 4, 2024
BerandaBisnisCanon Kuasai Pasar Kamera Lensa Lepas Tukar Selama14 Tahun

Canon Kuasai Pasar Kamera Lensa Lepas Tukar Selama14 Tahun

Destinasi Bandung- Canon Kuasai Pasar Kamera Lensa Lepas Tukar Selama14 Tahun. Canon kembali merayakan prestasi sebagai pemimpin pasar Kamera dengan Lensa Lepas Tukar (Digital Interchangeable Lens CamerasĀ / DILC) global selama 14 tahun berturut-turut, sejak 2003 hingga 20161. Pengembangan teknologi serta varian produk yang lengkap dan sesuai kebutuhan pengguna menjadikan Kamera dengan Lensa Lepas Tukar Canon sebagai pilihan utama para fotografer dan videografer.

Canon secara konsisten melakukan pengembangan komponen kunci yang ada pada Kamera dengan Lensa Lepas Tukar, mulai dari sensor gambar CMOS, prosesor gambar dan lensa-lensa berkualitas tinggi, untuk menghadirkan ā€œKecepatan, Kenyamanan dan Kualitas Gambar yang Tinggiā€, yang merupakan konsep dari produk seri EOS. Canon menerapkan teknologi mutakhir pada semua lini produknya, mulai dari entry-level yang sanggup menghasilkan kualitas gambar memukau dengan pengoperasian yang mudah, hingga kamera premium andalan yang telah dipercaya para profesional untuk menjawab segala kebutuhan.

Tahun 2003, Canon pertama kali menghadirkan kamera DSLR melalui seri EOS 300D. Kamera ini memiliki bentuk yang kompak, ringan, dan harga yang terjangkau. Pasar pun menyambut baik kehadiran kamera inovatif ini. Sejak saat itu, Canon terus mengembangkan serta menghadirkan produk kamera DSLR sesuai perkembangan zaman, termasuk untuk segmen profesional dengan seri EOS 1D dan EOS 5D yang dilengkapi dengan sensor full-frame 35 mm, pembuka jalan untuk rekam video dengan kamera DSLR.

Selama tahun 2016, Canon meluncurkan beberapa lini produk terbarunya, sekaligus mendukung pencapaian Canon sebagai pemimpin pasar Kamera dengan Lensa Lepas Tukar global selama 14 tahun terakhir.

Pada bulan Maret, Canon menghadirkan EOS 80D yang diperuntukkan kalangan pemula yang ingin ke kelas yang lebih profesional. Kamera premium EOS-1D X Mark II yang diluncurkan pada April 2016 memiliki kecepatan continuous shooting hingga 14 fps untuk memenuhi kebutuhan fotografer aksi cepat seperti olahraga. Di bulan September tahun lalu, Canon memperkenalkan EOS 5D Mark IV yang mampu merekam video dengan kualitas 4K. Selain itu, Canon juga semakin menguatkan pasar kamera lepas tukar mirrorless dengan menghadirkan EOS M5 pada bulan November. Canon akan terus merespon kebutuhan dengan memperkuat lini produknya di tahun 2017.

ā€œCanon menjadi pemimpin pasar Kamera dengan Lensa Lepas Tukar global selama 14 tahun terakhir tentunya tidak terlepas dari kepercayaan dan kepuasan konsumen yang terpenuhi dengan produk-produk Canon yang berkualitas. Begitu pun di Indonesia, kamera DSLR Canon menjadi pilihan utama para pecinta fotografi dan videografi, dari kelas pemula hingga profesional. Selain itu, EOS M series (EOS M10, EOS M3 dan EOS M5) juga berhasil menjadi pemimpin pasar kamera mirrorless di Indonesia,ā€ ujar Direktur Divisi Canon pt. Datascrip Merry Harun.

RELATED ARTICLES

Most Popular