Selasa, Oktober 3, 2023
BerandaOlahragaDikontrak 2 Tahun, Sergio Van Dijk Siap Berikan yang Terbaik

Dikontrak 2 Tahun, Sergio Van Dijk Siap Berikan yang Terbaik

Destinasi Bandung-Sergio Van Dijk akhirnya di perkenalkan oleh manajemen Persib Bandung di Stadion Persib Rabu (18/5/2016). Pemain berkepala plontos ini sudah resmi menjalin kerjasama dengan manajemen Persib dengan durasi kontrak 2 tahun.

“Saya belum tahu tim sekarang gimana tapi saya rasa ada peluang untuk juara. Tapi itu susah untuk juara karena ada tim lain yang bagus juga seperti Arema. Harus keja keras dan kita lihat apa yang terjadi,” ujar Van Dijk kepada wartawan saat di Stadion Persib, Rabu (18/5/2016).

Disinggung mengenai target topskor, pemain naturalisasi yang pernah membela timnas Indonesia ini tidak langsung mematok target pribadi soal urusan jumlah gol ke gawang lawan. Padahal ketika bermain untuk Persib di musim 2013, dia adalah andalan utama tim terbukti 21 gol sukses dibukukan olehnya. Baginya target jangka pendek kini adalah masuk ke susunan starter sambil beradaptasi dengan permainan Dejan. Andai menit bermain sudah banyak terkumpul, SVD yakin gol demi gol akan lahir dari kakinya.

RELATED ARTICLES
spot_img

Most Popular