Selasa, September 17, 2024
BerandaEvent & PromoSajian Nikmat Lobster Pesisiran ala BISTRO & Alpukat ala B10 Cafe

Sajian Nikmat Lobster Pesisiran ala BISTRO & Alpukat ala B10 Cafe

Destinasi Bandung – Sajian Nikmat Lobster Pesisiran ala BISTRO & Alpukat ala B10 Cafe . Selama bulan Januari dan Februari 2019, dua Outlet F&B di Hotel de Braga by ARTOTEL, yaitu BISTRO dan B10 Café masing-masing menghadirkan menu promo andalannya bagi para pengunjung setianya.

BISTRO, restoran 24 jam yang berada di lantai 3, de Braga by ARTOTEL ini menawarkan “Lobster Coaster”, yaitu variasi menu lobster yang terdiri dari 3 menu pilihan, antara lain: Nasi Lobster Pesisiran, Lobster Thermidor dan Pasta Aragosta. Semua menu ini dapat dinikmati dengan harga terjangkau, yaitu Rp. 98.000,- nett/porsi dan sudah termasuk gratis minuman es teh yang menyegarkan.

1. Nasi Lobster Pesisiran

Nasi Lobster Pesisiran merupakan perpaduan lengkap atara nasi bakar dengan bumbu rempah-rempah disajikan dengan lobster yang dimasak dengan teknik pan searing menggunakan sambal matah dan tumis sayuran spesial. Bahan-bahan Nasi Lobster Pesisiran, antara lain:

Bumbu Lobster:
Lobster 300gr
Bawang Merah 100gr
Rawit merah 50gr
Daun sereh 45gr
Garam 30gr
Daun jeruk 5gr
Terasi 50gr
Salad oil 100 ml

Nasi Pesisiran:
Bawang putih 50gr
Honje/kecombrak 20gr
Daun jeruk 5gr
(Dimasak dengan kaldu lobster)

2. Lobster Thermidor

Lobster yang dipanggang dengan krim, kuning telur dan ditaburi keju parmesan. Disajikan dengan Nasi Pilaf bersama dengan green salad. Bahan-bahan Lobster Thermidor antara lain:

Lobster 300gr
Champignon (jamur kancing) 80gr
Bawang putih 20gr
Kuning telur
Cooking cream 50ml
Keju parmesan 25gr

Nasi Pilaf:
bawang bombay 20gr
black olive 1 butir
nasi putih 100gr

3. Pasta Aragosta

Pasta kering (pilihan: spaghetti/linguini) dimasak menggunakan bumbu kaldu lobster yang disajikan bersama dengan lobster yang direbus. Bahan-bahan Pasta Aragosta, antara lain:

Pasta 100gr
Lobster 300gr
Daun bassil 20gr
Bawang putih 50gr
Olive oil 50ml

SONY DSC
Sedangkan, B10 Café yang terletak di lantai 1, merupakan semi outdoor café yang menghadap langsung trotoar Jalan Braga, menyajikan variasi minuman alpukat yang tidak kalah menarik, antara lain Blueberry Avocado, Avocado Coffee, Pinavocado, Cucumber Avocado, dan Avocado Classic. Semuanya disajikan dengan harga yang sangat terjangkau, yaitu Rp. 30.000,- nett/gelas. Alpukat merupakan buah yang kaya manfaat, antara lain untuk menjaga kesehatan jantung, mencegah kanker, menjaga kesehatan mata, mencegah diabetes, meningkatkan penyerapan gizi dan masih banyak manfaat lainnya. “Nikmati kuliner lobster khas pesisiran dan variasi minuman alpukat yang menyegarkan hanya di BISTRO dan B10 Café yang pastinya memenuhi selera dan bermanfaat bagi kesehatan.” jelas Fian HD, Senior Sous Chef BISTRO dan B10 Café.

RELATED ARTICLES

Most Popular