Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoProgram dan Promo Terbaru di Sheraton Bandung Hotel & Towers

Program dan Promo Terbaru di Sheraton Bandung Hotel & Towers

Destinasi Bandung- Nikmati Program dan Promo terbaru di Sheraton Bandung Hotel & Towers. Dibulan Maret ini Sheraton Bandung Hotel & Towers tidak pernah berhenti berkreasi dengan program dan promosi terbaru demi memanjakan tamu.

Director of Sales and Marketing Sheraton Bandung Hotel & Towers Mira Kiranasasi mengatakan, Kami di Sheraton Bandung percaya akan inovasi. Kami berusaha memberikan pelayanan dan produk terbaik kepada tamu-tamu kami.

Sementara itu Marketing Communication Manager Sheraton Bandung Rindy Hapsari menjelaskan, Setelah berhasil dengan program regular unggulan Saturday Night Fiesta dan Feast Sunday Brunch yang masih berjalan sampai saat ini, Feast Restaurant mempersembahkan Friday Jazz Night.

“Untuk Pecinta Jazz, alunan musik jazz akan menemani Anda setiap Jumat malam di Feast Restaurant sambal menikmati hidangan all you can eat yang tersedia. Hanya IDR 199,000++ per orang,”ujar Rindy.

Seperti tahun sebelumnya, Sheraton Bandung kembali berpartisipasi merayakan Earth Hour yang jatuh pada tanggal 25 Maret 2017. Selain workshop lingkungan yang akan diselenggarakan beberapa hari sebelumnya, Earth Hour Buffet Dinner akan hadir kembali. Sajian makanan tradisional dengan lantunan musik akustik akan menemani Anda. Per orang akan dikenakan biaya IDR 225,000++ per orang.

Bukan hanya Feast Restaurant, selama bulan Maret ada program “Save The Earth”. Cukup membawa tumbler untuk setiap pembelian minuman jenis kopi atau teh atau jus, Anda akan berhemat 25%. Dapatkan pula Bancino (Bandrek Cappucinno) gratis, hanya dengan membeli kopi dan pastry jenis apa pun.

Mulai bulan Maret, Toastina kini buka untuk sarapan. Toastina Continental Breakfast akan buka setiap hari mulai pukul 7 sampai 10 pagi. Lima macam menu favorit Anda akan terdapat dalam satu Breakfast tray, terdiri dari Jus, kopi atau teh, aneka macam roti atau pancake, aneka macam buah potong, yoghurt atau muesli atau cereal. Anda dapat memilihnya sesuai selera Anda.

Pastikan Anda mengunjungi www.sheratonbandung.com untuk program dan promosi lebih lanjut di bulan Maret ini.

RELATED ARTICLES

Most Popular