Senin, Mei 6, 2024
BerandaEvent & PromoNikmati Rendezvous Barbeque Night di Pasar Baru Square Bandung

Nikmati Rendezvous Barbeque Night di Pasar Baru Square Bandung

Destinasi Bandung- Nikmati Rendezvous Barbeque Night di Pasar Baru Square Bandung. Bagi Anda yang ingin menikmati barbeque dengan suasana yang berbeda, kini Pasar Baru Square Hotel Bandung menghadirkan promo kuliner yang dikemas dalam promo ‘Rendezvous Barbeque Night’.

Anda bisa mencicipi beragam menu yang ditawarkan diantaranya adalah aneka makanan pembuka, makanan utama dan menu BBQ seperti grilled fish, meats, poultry dan kebab yang disajikan dengan saus jamur, kecap, matah dan black pepper.

Promo ‘Rendezvous Barbeque Night’ ini dapat dinikmati hanya dengan Rp88.000 nett per orang setiap hari Jumat dan Sabtu malam mulai pukul 18.00-22.00 WIB.

Nikmati Rendezvous Barbeque Night di Pasar Baru Square Hotel Bandung / Destinasi Bandung

Chef Pasar Baru Square Hotel Irfan Saprudin mengatakan, kami menawarkan makanan pembuka, soup of the Day, variasi makanan utama, serta menu Barbeque mulai dari aneka Grilled Fish, Meats, Poultry, dan kebab yang disajikan lengkap dengan aneka Sauces. Selain itu tempatnya juga sangat nyaman dengan konsep semi outdoor,cocok untuk makan bersama keluarga, rekan bisnis ataupun komunitas,” ujarnya.

Pasar Baru Square Hotel, memiliki 99 kamar yang terdiri dari 39 kamar tipe Superior, 35 kamar tipe Deluxe, dan 25 kamar tipe Executive. Hotel ini memiliki fasilitas De Aloen-Aloen Restaurant, Rendezvous Bar & Lounge, tiga Meeting Room, serta Function Hall de Rijoeng Goenoeng yang terletak di lantai 10 dengan kapasitas 100 hingga 500 orang. Selain itu Pasar Baru Square Hotel juga memiliki area parkir yang cukup luas, sehingga memudahkan setiap tamu yang menginap.

RELATED ARTICLES

Most Popular